Kamis Depan

Gw nulis ini karna ada momen deg deg ser, tepat di hari kamis depan, tepat di jam yang sama sekarang,…

Dengerin Podcast

Istilah podcast ini udah familiar.. Waktu dulu jaman awal2 belajar bahasa inggris SMA hmmm..Kuliah kali yak .. Gw udah download…

Expire date

Beberapa hari lalu w mengulang hari lahir.. Terus w mau apa? di hari ulang taun, ga ada yang special, w…

Waktu itu

ah,, hari ini cepat sekali berlalu hadeh,, hari ini lama banget berganti Perasaan, cuma perasaan, waktu tetap saja berdetak seperti…

Sedari Tadi

Tak penah berniat mencapai titik terjauh dari perjalan ini. Cukup mengayuh dengan kecepatan seadanya. Tak ada kalkulasi rumit tentang strategi…

A glass

Ujan emang enak buat kelelep di balik selimut. Tapi gw udah telanjur ada di jalan sehabis kerja. Btw gw udah…

Blunder

Ya, gw tentu merasa bahagia, ketika menerima email dari panitia seminar, isi email nya bahwa abstract gw di terima buat…

Ya kembali lagi

Kapan ya terakhir kali posting di blog ini,, waktu ngetik ini di word lagi offline.. Kejadian di dapur tadi jadi…

Pertaruhan

Ini nih pertaruhan yg melibatkan uang sebulan gaji. Uang pendaftaran konferensi yang di bayar terlebih dahulu tanpa ada kejelasan bakal…

Pedal dan Pecel

GW kira hobby baru yang di lakoni saat ini bakal sangat membantu dalam rencana buat nurunin berat badan. Awalnya, ada…