Cidadap Girang

Tempat/rumah atau hanya bisa di sebut kamar, kamar ini yang bakalan gue tinggali selama sebulan d mari.. klo di runut mulai dari turunya angkot di ledeng atau di depan UPI.. trus bisa naik angkot ke lembang yang warna putih, bayar seribu ato jalan kaki mendaki bukit sekitar 10 menit lebih atau bahkan lebih atau lebih..

Di sebelah kanan di antara dua rumah mewah ada jalan yang bernama JL. Cidadap Girang di sebrangnya ada hotel Talagasari, lebarnya kalo di itung2 2 buah mobil biasa nih barengan masih bisa jalan tanpa salah satu nya minggir dulu.. trus jalan masuknya menanjak tanjak kira-kira 100 meter..

Disambut bangunan yang bertuliskan posyandu, sebagai pintu gerbangnya yang di atasnya ada kantor RW 05, selewat itu sering terdengar lagu asli bahasa di mari yang di puter oleh penjual motor kredit yang di tempat itu juga dia jualan dvd, ada simpang empat pilih jalan trus, jalan semakin menyusut rumah semakin rapat mepet, jalan yang di semen ini semeter pas deh, kalo motor lewat yang jalan kaki mengalah ke pinggir dulu..

Plok plok plok 3 kali belok lah, semakin mendekati rumah ato kamar yang bakal di tiduri, jalan menurun tajam kalo bisa menggelinding hayo aja!!.. suara dan bau Mbe khas yang tai nya bulat bulat ituh.. jadi acuan bahwa rumah udah dekat.. Kamar gue ada atas, ada 3 kamar plus 1 kamar,, kamar gue luas nya 2,5 x 2,5 kira-kira.. Untunglah di dalam kamar sudah ada kasur dan tv 14 inchi yang siap tuk ditonton di kala sepi menyerang dan bisa nonton Tim Nas di kala tanding di play off world cup tanpa harus nonton Tv d pangkalan ojek terdekat.. Dari atap tempat buat jemur pakain terlihat lah sebagian kota bandung yang hampir selalu di selimuti kabut tipis.. dan juga tempat berjemur yang asyik!! Brrrr,,, dynginnn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s