Kupat tahu di terminal

Al-kisah gue yang fanatik sempit ama korea korea gituuh,, biasa lagi baca timeline d twitter, nemu korea-indonesia youth festival yg di selenggarain di festival CityLink di jl. Peta no. 214 bandung jam 2 siang..

Gue tentunya semangat donk pengen hadir dan ikut berpartisipasi, acaranya gratis dan banyak performance nya.. kayaknya acara bakalan di isi dance2 gaul2 korea plus ada samulnori nya alat musik tradisional korea..

Langsung deh,, Nanya2 giamana caranya supaya bisa ke tempat acaranya,, ada yang kasih tau pake angkot,, tapi gue ragu ‘feeling spiderman gue lagi aktif’… sampe akhirnya ada yang ngasih tau bisa pake damri ledeng-lw panjang..

Dengan 2 ribu jauh dekat ongkosnya naik damri.. di perjalan yang gue anggap tour bandung ini,, yang di lewatin ada PVJ, Rumah Sakit Hasan apa gituhh, Istana Plaza, Stasiun Kereta, pasar Baru, Jl. Braga,

Jam stngah satu siang berangkat, tentunya perut lapar, bener aja dengan hanya sarapan 3 lembar roti tanpa isi apapun,, gue yang pusingan bila naik mobil,, awalnya keringetan dingin dan sedikit pusing.. takut nih perjalan masih lama… udah pusing duluan..berusaha rileks pandangan lurus ke depan..!!!!

Tengok kiri kanan, akhirnya ngeliat Jl. Peta inilah tujuan gue naik bis damri kan supaya bisa ke jalan peta… tapi dengan pikiran jernih,, gue gak beranjak dari tempat duduk cuma neguk air liur.. takut bila turun di mari, pulangnnya gimana… keringat dingin lagi,, byurr*

Setelah ngelewatin jl. Peta 5, menit kemudian akhirnya sampai ke terminal lw panjang, perut makin bergejolak teriak2.. liat2 di terminal ada yang jual nasi remes.. pandang2 ayamya kurus ceking banget, jadi berpindah hati deh k kupat tahu (yang setelah gue teliti isinya ketupat, kerupuk, toge banyak dan besar terus di kasih kuah atau sambal kacang yang sangat encerr).. pertama kali nih makan kupat tahu.. karena gue cupu, bis damri yang ngangkut gue tadi udah di serbu aja ama penumpang lain, gue minta bungkus deh tu kupat tahu.. padahal sang supir lagi asyik makan buah2an

Al-hasil gagal nonton dance gaul korea anak bdg gituhh, eh dapatnya kupat tahu dengan sambal kacang yang encerrr buanget.. mari makann!!!

2 Comments

Leave a Reply

