Mih sepageti ABC Rp. 1000 & Cilun9 goreng Rp.1000

Sabtu sore sehabis cari makan di warung tegal yang udah di anggap langganan, selama di mari hampir seminggu lebih..

RW 05 cidadap girang ada hajatan sepertinya, karena di tengah jalan di bangun panggung yang hampir menutupi jalan yang tiap hari gue lalui..

Gue tanya anak kecil yang liwat di jalan,

“ada acara apa nih?” sambil nunjuk panggung

‘Tujuhbelasan” katanya cepat

Heh?*! gue bingung,, tanggal sekarang 23 juli, bulan agustus aja belum masuk

Minggu siang gue pengen tau ada acara apa gerangan.. ya bener ada tulisan ‘bangkitlah pemuda’ dan tulisan besar sebagai latar di belakang panggung The Only Indonesia I (lambang amore) Indonesia, dengan warna merah putih dan ada juga lambang garuda nya..

Di barisan depan penonton udah ada gerombolan anak kecil kecil yang gue kira doi bahagia semua,,iyah bener yang tampil anak kecil tari jaipongan dengan full make up gitu, berikutnya yang sempat gue liat lagi 3 anak kecil pakai gaun warna biru yang kata emceh nya mau dance duri duri dam,, dan juga full make up brayy..

Di bagian jajanan nya ini yang gue perhatikan dari awal, tulisan jadi trade mark Mih sepageti ABC Rp. 1000 Cilun9 goreng Rp.1000.. laris manis!!! Selalu di datangi budak budak tuk jajan…

Leave a Reply

