2 genteng merah

Wahh, tangan ke kepala mukul2 jidad, mulut lebar ternganga.. lebayyy, keringat dingin menetes-tes, khawatir di labrak masa.. pintu bakalan di gedor2 nihh… sembunyi di mana ane!!!

——

Sabtu pagi di bulan ramadhan,,pagi yang dingin seperti biasa kisaran 18 sampe 22 celcius mungkin suhu udara pagi hari ini, sahur jam 4 subuh,, tidur lagi sehabis sahur,, bangun jam stengah 9, masih ngantuk si bola mata,, bentaran lagi bangun, guling guling dulu sebelum mandi pagi.. hoaamm!!!

Jam 10 an jalan ke pasar baru, dari Ledeng naik damri ongkos jauh dekat 2 ribu, sampe depan pasar baru, tujuan nemenin ka yetty cari travel bag yang murah meriah, orang ramai semerbak seperti pasar.. puter keliling naik turun, ketemu harga cocok 170 rb ukuran 22,, tapi ya gitu dehh barang kw an,

damri yg nganter tadi ga balik lewat di jalan yg sama… walking bentar ke perempatan yg di saranin penjaga parkir, lama termenung nunggu gag juga keliatan damri tujuan ke Ledeng, 15 menit kemudian naik angkot jurusan lembang..  turun di borma toserba jl. setiabudi, ceritanya karna lagi puasa perlu vit. C yang cukup nih buat badan tetap seger, nyari minuman yg ada vit c nya,,, ehhh untung kali puply maid 1 liter beli satu gratis 1,, cihuuy!!

Yang namanya lagi puasa ni yeee godaan mata tuh yang gak kuat nahannnyaa… ada ada aje cewe yang sengaja ato gak yang bikin mata gag mau lepas memandang, akkhhhhh!!! Ga bisa di hindari klo lagi di depan muka ada yang ituhh …

Selanjut menuju dago naik motor ke tempat jualan browniesssss kukus yang udah terkenal, brownies amanda!! Nyammm…  khayalan imaginasi sehabis maghrib ntar, minum puply n nguyah brownies di atas atap sambil negliat kerlap kerlip kota kembang di waktu malammmm…

Sampai lah di rumah nih,, tiba tiba dueerr gue ga sengaja banting pintu, trus buka jendela, karna pengen aja buka jendela,, duarrr hati gue mau lepas,, kayu bagian bawah dari jendela lepas, mungkin karna udah rapuh juga,,,tapi ehh tapi jendela yang ada d lantai 2 ini jatuh nya tepat di genteng rumah tetangga sebelah yang mepet rapet banget,, duar jeder 2 biji genteng seketika bolong, gue ternganga riang… widiihhh pecahin genteng tetangga nih judulnya! Istighfar,,, spontan ngelus dada!!!   Wahh, tangan ke kepala mukul2 jidad, mulut lebar ternganga.. keringat dingin menetes-tes, khawatir di labrak masa.. pintu bakalan di gedor2 nihh… sembunyi di mana nih!!! Panikk???

Dengan cekatan turun ke bawah nemuin yang empunya rumah, ketok pintu berkali-kali ga ke buka juga pintunya… balik lagi dong k kamar… sambil selimutan di atas kasur, pikiran kusut udah mau balik aja nih k tempat asal…

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s