selepas midterm filsafat,

 

Sisa 15 menit lagi, suara prof fuad, menandakan udah bentar lagi harus selesai memberikan jawaban dengan mengisi huruf di tiap statement yg d berikan.

Ini murni hapalan yg keluar, yg udah pasi kemampuan otak gw udah menurun karna kebanyakan dosa yg gag perlu..

Teori Hume, Lakatos, Popper lah and many more other name of philosophers yg muncul…

Pagi  Cuma makan sehelai roti doank, pas lagi tanggal expired nya hari ini jg 17 nov, keluar kost an di jalan di sambut dengan udara dingin dan segar seperti biasa..

Ingat waktu kuliah dulu, stelah ujian d kampus langsung cabut k mall satu2 nya in town,, sekarng sih banyk pilihan,tp yg terdekat ciwalk.. 2 rb naik angkot, kurang dari 15 menit udah nyampe klo gag macet..

Apa sih yg special hari ini?? Ga ada dahhh, yang gue lagi ngabisin uang jajan bulan dengan makan nasi begana d kiosk tempat makan d ciwalk.. hhuhuu,,

Gag cuman itu, karna d kiosk ga ada wi-fi nya gue dengan brutal nya mutusin tuk terus ngelanjutin aksi ngabisin uang jajan dengan mampir lagi k McD d setia budi, sendokan pertama mcFulry” klo ga salah tulis nama nya.. serasa ringan banget badan gue.. hoshhh..

Ngabisin waktu sampe sore dari jam 3 sampe jam 5 d McD, untung muka gue udah pake protector dari malu jadi nongkrong sendiri berjam-jam ga ada malu lagi..  nyantai kayak d pantai sambil donlot!!!! What a day!!!!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s