single-lens

As a wannbe of blogger, writer and ‘researcher’

I tried to present what I feel, see and hear today Sunday morning, at Dago car free day

Seperti biasanya Sunday morning selalu indah dengan pagi yang cerah dan udara yang enak,

Rencana gue pergi ke sabuga tuk jogging, tapi sebelumnya karna angkot yg gue naiki turun d depan taman sari, dengan sengaja mengitari kampus yg d depan nya dulu, karna gue belum pernah mampir d sana,,hampir penuh satu putaran dengan lari seadanya cukup lah tuk berkeringat di pagi yg sejuk

Sabuga kurang menarik perhatian, yg ada orang lari berputar d track dan berputar lagi d track yang sama, yang membuat beda orang nya aja yang lumayan banyak keliling d track ituh

Kembali lagi k kampus itu, keliling cari sesuatu tuk deketahui, jalan ga jelas.. d jalan ganesha kok bisa nembus ke keramain orang yang berjalan ramai, ikutan lah jalan ke sana dan ke sana

Duduk d trotoar d tengah jalan sambil menikmati performance dari berbagai acara yg tersedia dari radio2

I notice: camera DSLR (digital single-lens reflex)

ituh udah jadi barang yang gag langka lagi d tangan orang yang jalan di depan gue.. gag ada korelasi sama sekali dengan wajah yang pegang tuh kamera mau tampan, cantik, ato kurang sedikit tampan, kurang sedikit cantik,, tetap aja dia pegang tuh kamera dengan senyum yang selalu tampak, dan gue dalam hati terdalam selalu berdo’a pada Tuhan,dan Tuhan pasti tau do’a hambanya

I notice: klo mau heboh, be special

Special means diffrent from the normal one, lo kudu above the normal people do.. sambil berdiri gue nonton pom-pom girls (padahal cowo berjakun yang pake attribut cewe) tentunya mengundang khalayak ramai tuk meluangkan waktu, nonton pertunjukan mereka sambil ketawa riang, mereka ngelakuin dengan penuh antusias tuk d tonton apa yang mereka telah latih, menghibur orang lain adalah hasil dari latihan mereka, ada juga shuffle dance yang gue baru tau dengan bertumpu pada hentakan kaki yang berirama dan ke keseragaman gerakan,,

seraya nonton gue notice ada wartawan dari channel news asiaa deh yang lagi liputan d dago ini, dari kejauhan keliatan lambang huruf A yg seperti huruf A warna merah

I notice: bawa uang yang banyak

Jalan ke mana aja, jangan sampe keluapaan bawa uang yang lebih, tuk beli jajanan yang beraneka ruapanya.. gue anak kost an selalu nahan nafsu klo d saat kayak gini..

I notice gue blogger wannabe yang kere, karna Cuma tulisn yg bisa gue hadirkan, klo aja ada tuh kamera DSLR, semoga Tuhan mengabulkn do’a hambanya!!!!

1 Comment

Leave a Reply

