Gag biasa yg kayak gini

Welcome to bandung my dear friends E’en and Sigit and with her’s relatives,

Ahad sore sibuk nelpon wisma ini and itu. Penuh,, dan sebelum sore itu tepat nya ahad pagi nya gue jalan dari jalan Ir. Juanda dago k jalan Dipenogoro, dari royal dago k Pusdai d samping Gasibu, nyari yg katanya ada penginapan bernama P3G, gue menyu suri sepanjang jalan dipenogoro and tentuny jalan kaki d pagi yg cerah dan banyak orang yg juga menghabis kan pagi nya d dago car free day and gasibu. 2 tempat paling rame kalo ahad pagi.

Sebenarnya ragu jg nanya polisi, Sempat lewat gitu aja pos polisi d depan gasibu, tapi gue balik lagi nanya penginapan P3G d mana,, dengan analisis yg tajam sang pak Polis bisa menyelesai kn pertannyaan gue,, dia nunjuk ke arah jalan yg sudah gue lewatin tadi..

Gue akhirnya punya tujuan yg jelas, balik lagi ke jalan yg udah gue lewatin, dan nama nya adalah P3TK wisma tut wuri, itu lah yg d maksud p3g yg buat gue bercucuran keringat dan air mata (ya gak sampe air mata juga kale yg keluar). Tapi sayang kamar udah penuh, wisma Tut Wuri biaya kamar per malamnya 150 rb an tuk 3 orang kamar mandi ada di dalam,,

Karna kamar pada penuh, gue minta dafta penginapan ama temen, olaahh ketemu salah penginapan yg bisa muat 5 orang seharga 240 rb an,,

Malam nya temen gue nyampe penginapan d telpon dengan nada ceria dan bilang kamar nya spooky gitu,,,

Dan bener aja besok malam nya gue tau lewat twitter, kejadiaan deh, diantara mereka ada yg hampir kesurupan ato udah kesurupan, langusng malam itu jg d jemput keluarga nya yg kuliah di bandung, nginap lah d kost an nya…

Keliling bandung, gag keliling juga, sarapan d MCd BIP, terus naik angkot kalapa-ledeng stop d cipaganti jalan dikit k Ciwalk,, ciwalk kn menawarkn konsep mall yg beda,,, jadi yg belum pernah liat pasti senang lah d sana foto2,, sampe siang masih d ciwalk,makan d kiosk dengan harga yg kata dia sih lumayan murah 17 rb ampe 30 rb an,,

Abis itu naik angkot yg ngelewatin pasar Baru angkot warna Ungu, naik dari cihampelas,, beli kain tuk teman2 d toko salah satu toko penjual kain yg punya orang India dengan hiasan khas india pastimya,,,

Dari pasar baru naik ankot merah elang apa gitu, tuk pindah angkot Kalapa – Ledeng turun d jalan Riau, belanja pakain d FO jalan Riau… asli kaki gag bisa d ajak damai,, capek banget

Malam nya, sebrenang jaalan dari BIP makan Hoka2 Bento, sampai puas.. karna gue dapat gratisan yg ada enak dan sangat enak rasany,,, nurunin lemak d perut jalan2 betaran d BIP,, dan kebetulan starbuk nya ada police line gitu, gag ngerti awalnya,,, bnyak aparat dan ada mobil gegana gitu,, hampir satu jam d buka lagi starbuk nya, setelah gue tanya mba barista,,ini baru pertama katanya kejadian kayak gini.. tapi gue yg duduk d starbuk dan masih banyak aparat n mobil gegana yg masih parkir d pojokan jadi was was,, tiba2 aja ada yg meleduk duerrrr.. ga biasa yang seperti ini duduk nikmatin kopi tapi jantung gue gemeteran

 

 

3 Comments

Leave a Reply

