kedai kopi

ini hasil nanya2 temen yg penikmat kopi juga,,
temen sekelas yg rela bagi info tempat nongkrong ngopi nya..

ada dua tempat yg dia rekomendasi in, satu deket tempat kost, masih di daerah gerlong,
dan gue menuju k TKP dengan jalan kaki,
hampir 20 menit an sih,,wah lama juga dan terasa juga cape nya!!

sore itu, gue niat ngerjain presentasi, dengan bikin power point d sana,, niat mulia sambil refreshing dengan di temenin secangkir kopi bulukumba, tapi ga inget apa sih nama kopi nya, bulukumba itu perasaan nama tempat nya

sepuluh ribu rupiah, kopi susu andalan nya gue pesan dengan sukses..
duduk dari sore sampai malam,

tempat nya d samping jalan biasa ga ada yg istimewa dengan view nya,, lalu lintas biasa dengan deretan mobil yang beradu saling mendahului..

secangkir, hanya satu cangkir kecil,  nemenin berjam-jam sampi setengah perjalan tugas power point yang hampir selesai, sisa nya ngenet ga jelas.. dengan koneksi maju mundur yg juga gag jelas

yg kedua, tempat sekarang gue lagi nulis ini.. di jalan begawan, kedai kopi mata angin,, gue pilih tempat d dalam.. duduk merapat ke dinding biar bisa nyenderin kepala dan badan yang tampak lelah dengan 2 mata kuliah pagi tadi

untunglah tempat ngopi ini, cuma naik sekali angkot dari tempat kost an,,

hasrat gue, masih pengen nyari tempat cozy lagi selama gue masih bisa nikmati secangkir kopi dengan pikiran yg bebas melayang tentang tujuan perjalan gue nanti..

newbie backpacker !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s