lebih semangat!!

Di kasih temen tentang lomba ngeblog nya VOA Indonesia, gue bergairah tuk kembalil nulils,, gue yang merasa ga berbakat dalam hal dunia tulis menulis ini, udah dari dulu memberanikan diri tuk mimpi jadi writer ato researcher.

Jadi blogger memang angan dari dulu, waktu kuliah,, nulis apa yang gue senangi berbagi cerita pangalaman hidup, ato kebodohan gue yang yang sangat sulit gue tunjukan pada orang dekat, lewat tulisan di blog malah gue berbagi dengan orang yang gue ga tau, tapi nulis malah bikin gue gag merasa durjana karna kebodohan itu,, feeling good daah!!

Sekarang gue lagi d tempat makan yang menunya pasta, gue sebagai anak kostan ngerasa agak mahalan harga2 nya, d bawah 20 rb gue anggap mahal bila tiap hari k sini,, haallah!!

pas gue lagi jalan ke tempat yg ada hotspot dan Ol, ada temen ngechat nanya lagi d mana, terus gue bilang lagi d tempat makan ini, gue langsung d bilang jalan2 mulu kerjaan nya,

gue jalan keluar hanya waktu weekend, itu yang gue ingat! Tiap hari gue k kampus mah buat donlot film,, jiahhh! Bukannya ngerjain chapter report ato nyicil RBP..

yaah tulisan gue gag fokus, apa sih tema tulisan ini,, hilang lenyap d tengah jalan tema nya,,

yang pasti gue niat dan tobat akademik buat lebih serius lagi, ngewujudin mimpi jadi researcher ato writer.

Nahhh yang lebih utama lagi dalam tobat gue, misi glory gue buat nyelesaian kuliah S2 gue secepat mungkin dengan hasil yang bisa bikin bunda bahagia,, hehe!! Aku cinta Ibu..

 

 

 

2 Comments

Leave a Reply

