Si Motor Ijo !!

Tentang si motor yg gue dapat, tapi sementara aja sih,, biasa nya gue selalu akrab dengan jalan kaki dan angkot klo jalan buat cari makan ato mau minum kopi, ya pokok nya keluar dari kost sekedar cari hotspot gratisan..

Motor warna ijo tua, keluaran taun brapa ya,, kayak nya udah lebih dari 10 taun lebih dah.. tapi masih mantap dan low profile ini ga bikin takut ato khawatir bila gue tinggal d tempat parkir,

Lebih lama dari gue nginjakan kaki d bandung, do’i udah duluan ngebulin asap nya d jalan ramai bandung,

Motor ijo punya kenangan special ama gue, ada onderdil nya yg rusak karna gue dulu,,gue juga sempat jatuh d jalan d gang kecil yang samping nya jurang*,,huaa!

Motor ijo bikin seru jalan2 gue pas weekend, sambil ngingat jalan berbekal dari google map, gue nyelap nyelip mobil2,,

Hujan d jalan ituh udah sering, udara dingin waktu naik motor juga baru gue rasakan, temen gue juga ada yang pake jaket ampe 2 lapis,

berada d  jalan d bandung, buat gue berasa bagian dari kota ini, walupun geu udah pernah kena palak alias kena tilang oleh orang yang berseragam, gue yang lugu gak berani tawar menawar ato nego harga, langsung main seharin uang gitu aja, karna kata temen gue bisa d nego harganya, teergantung uang d dompet.. tapi saying beutt..

Cuma beberapa hari gue bikin memori ama motor ijo!!!

@warungpasta

 

 

 

 

2 Comments

Leave a Reply

