Pouring rain

 

Pouring rain, Hujan siang dan malam, tik-tik hujan sedikit dan lama, seperti sudah di set alarm yang di pasang pada waktu siang, sore dan malam hujan turun setia, desember memang tempat yang selalu jadi awal bagi nama yang melanjutkan nya.

Wet night, memancarkan sinar lampu di malam di jalan yang basah, hujan menyisakan genangan air, mengandung di jalan yang tak rata lagi, pancaran yang dengan kerlap-kerlip lampu yang senantiasa membantu untuk mencerahkan gelap nya malam.

Starving, entah kenapa, dalam rentan waktu yang tak lama rasa lapar mudah untuk datang tanpa di undang, tapi dengan niat yang kuat tanpa makan di waktu subuh sampai waktu malam datang, rasa lapar itu bisa di lalui dengan rasa yang berarti.

Dark cloud, langit siang tak sama seperti waktu-waktu yang lalu, awan gelap sering dan hampir selalu mengintai tak menganal waktu, berubah cepat menutupi cerah sinar mentari, kuat dan perkasa nya panas itu berubah lenyap dengan aturan tertentu berubah jadi sejuk dan menyejukan.

Cold, pintu tetap tertutup rapat tapi udara merambat masuk tanpa suara jelas yang meninggal kan sensasi dingin, udara yang merambat dengan cepat, angin namanya selalu rasa yang memberi sensasi khas kota bandung ini.

Leaking, di ruang lain, tapi masih di bawah lindungan satu atap kokoh, rembesan air sengaja masuk menggelisah kan hati yang berlindung di dalam nya, dinding kokoh pun dengan tak kuasa membendung tetesan air yang mendesak masuk tanpa seizin yang berdiam di dalam nya.

An Umbrella, ini wajib bagi yang mengandalkan tepi jalan untuk di lewati, guyuran hujan tak mengenal waktu yang pasti datang, siap sedia sebelum turun hujan adalah tindakan yang bijak, aturan berjalan sebagai pengguna payung pun harus ada aturannya yang tek tertulisnya, berpapasan pun harus ada sopan santun nya.

Thunder, tempat ini memang berada di dataran yang lebih tinggi, suara gelegar cetarnya lebih dekat di telinga dan sambaran cahaya serasa lebih terang, tak sering tapi datang tanpa di duga, sesekali tapi bisa datang beruntun, tak berbahaya untuk yang kurang beruntung dapat membuat rugi bagi yang menanggungnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s