Avocado Juice

Avocado Juice, ini minuman yang tak menawarkan hanya rasa manis.. warnanya yang hijau jauh lebih menarik di mata ku dari pada manisnya buah strawberry..

Aku lebih memilih avocado dari pada stawberry karena itulah yang ku mau

I am who I am. I like what I like. I love what I love. I do what I want. Get off my back and deal with it. It is my life, not yours

Dalam meminum nya pun aku tak banyak mengeluarkan suara yang tak perlu, dan tak banyak keluhan, karena rasa yang masuk dan menyentuh indera perasa di lidah pun ada kala nya pahit yang terasa.. tapi aku pun tak banyak berontak dengan rasa itu.. karena itu yang aku pilih..

The life you have left is a gift. Cherish it. Enjoy it now, to the fullest. Do what matter, now.

Tugas ku hanya sesederhana ini, dalam penantian duduk ku yang memandang ke arah depan yang kosong,tetapi aku memang tidak sendiri di penentian ini, tapi teman setia ku ada di sekitar dan salah satu ada lah avocado juice.. di sini tugas utama ku hanya menghabis kan avocado juice dan bukan yang lain,, karena yang lain bukan milik ku,

The main thing is to keep the main thing the main thing.

Dalam menanti aku tak berbica pada bangku kosong di depan, bagaimana pun, banyak yang ingin di keluarkan untuk berbagi rasa senang dan sedih.. tapi bangku kosng itu tidak bisa menimpali apa-apa yang aku katakan..

Learn to get in touch with the silence within and know that everything in this life has a purpose.

Karena avocado juice yang menemani ku di waktu sore ini, dan sore yang mengundang turun hujan di bulan desember, persiapan ku tidak sebentar untuk duduk sendiri dan memilih avocado juice sebagai temen di kesendirian..

All italic words belong to @gerrardnum8

Leave a Reply

