Liburan kali ini free pass and eat

Ahh,, ini benar-benar doa yang di wujudkan

Pengabulannya bener2 melewati jalan yang ga pernah di sangka..

Windy, temen yang sukses dengan hidup bahagia nya, dia udah menjadi guru tetap di salah satu tempat kursus bahasa inggris yang popular in town..

Waktu itu dia minta di cari in tempat untuk bermalam di bandung, yang ini rencana dadakan tegas nya, request nya ga banyak, yang penting ada kamar mandi di dalam dan tarif nya ga lebih mahal dari 200 rb an..

Tentu nya,, susah juga nyari tempat penginapan, karena bertepatan dengan kampus yang lagi ngada in Wisuda, banyak penginapan yang terisi.. dengan harga yang sengaja di naikin

Tapi, ada aja lah yang kosong, yang disewakan khusus buat harian ato bulanan..

Kamis malam dia datang dari jakarta menumpang kereta JKT-Bdg,, sementara itu,, jam 6 sore,, naik angkot Lembang-St hall, dan berjibaku di jalan setia budi yang macet parah karena ada ‘konpoy’ yang baru wisuda an,,

Jam 7 gue nyampe di d stasiun, di barengi hujan rintik cantik di bulan desember,,gue bergegas, karena di akan datang jam 7 ini.. dan bener aja, dari jauh udah terlihat Windy and her Husband

Keluar stasiun lewat jalan yang di sedia in khusus buat pejalan kaki, tak jauh dari gerbang keluar tiba2 di cegat di jalan, ga di cegat jg sih tapi di tawari dengan sopan, gue kira sih taksi, tapi mobil tak dinyana APV.. 30 rb dari stasiun ke gerlong katanya sang sopir.. gue sepakat aja karena ini harga yang ga jauh beda ama gue kalo naik taksi dengan argo dari jarak yang sama,,

Makan malam traktiran pertama, ini tempat pilihan windy, dan gue jg pertama kali masuk, tempat yang cozy banget buat indehoyyy,,makan makann..

Jumat pagi, dia ngajak ke TSM (trans studio Mall),, tenang katanya ringan, ini semua udah di budget in,,dalam hati gue tersenyum simpul,,yaaaakkk gratis masuk Trans Studio..  jumat pagi naik angkot margahayu-ledeng d TSM,, setelah muter muter mall, tiba waktu nya sholat jumat, dan edaan ini  pertama gue tau di hotel di depan rupanya terhubung dengan Mall, masuk ballroom hotel tempat yang di sulap jadi tempat jumatan yang sengaja di beri kain putih untuk melapisi karpet tebal khusus, ada AC an lagi, ini sholat paling mewah gue kayak nya..hotel bintang bintang…

Sebelum masuk trans studio, makan siang dulu dunk, awww makan terus yang di sorot dalam tulisan ini, makan d food court nya, dan jelas sajah ini juga gw baru pertama makan dimari,, pillihan gue jatuh ke ayam khas cina gitu, aduhh lupa nama nya, painan ato hainan,, ya itulah ayam yang di iris tipis dan di kasih minyak khas nya gitu…

Main di trans studio, gue yang ga ada beban ini, seperti anak hyper aktif yang ke sana kemari dengan baterai yang baru aja d charge full.. tapi, adrenalin gue langsung ciut naik, giant swing,, mau pensiun aja jantung ini biar ga meledak di tiap detakan nya.. alhasil naik vertigo, gue lngsung takut tujuh keliling… tapi wahana yang lain gue jabanin dengan gagah, kecuali jet coster yang ga bisa karena di luar lagi hujan..

Dekat jam 5 pulang, nuju k jalan riau, lliat sebentar deretan FO, makan lagi, makan malam, di Misbar,,,

Pulang hampir jm 9 malam di setai budi tapi nyempetin bentar mampir bentar d FO rmh mode, yg sudah tutup pastinya..

Dan ini lahhh,, gw yg lama banget nulis ini setelah kejadian di TKP, bikin lupa, sabtu, k lembang, tangkuban perahu, naik angkot, yg super mahal, karena tarif khusus buat yang mudah di ditipu karena ga nanya dulu sebelum naik,,, huhu

Siang nya ke Ciwalk dan PVJ,, dan jreng jreng udah malam aja,, eh lupa, di ciwalk makan siang juga, malam juga makan di PVJ d dominossss pica.. dan tentunya makan pica yang pertama bagi gw..

Minggu pagi, udah keburu dan ga banyak rencana pergi jalan2, waktunya buat windy cau cau balik K BJm, tapi nyempeetin dulu pagi minggu k car free day dago, buat beli amanda, yang udah buka jam 7 pagi, dan udah ngrantri yg beli,,sarapan sambil ngeliat orang seliweran di jalan dago dan ada juga ibu2 senam.. tiik tuk tik tuk jalan kaki lagi stop beli cireng, jalan lagi beli bolen k kartikasariii.. k gasibu bentar.. dannnn mobil yang jemput k bandara udah nelpon, udah ada di gerlong katanyaaa.. dan jam 9 pagi…  goodbye windy and Robby.. thank ur kindnes and super duper generous….