Pagi-pagi disini

Menikmati minuman hangat (kopi, teh, susu) bagi gw itu adalah kemewahan di pagi hari, mengingat  setahun yang lalu, gw dengan senang nya selalu minum air dingin di pagi dingin karena ini Bandung.

Dan pagi ini gw selalu di isi dengan suara radio yang keras tanpa khawatir dengan mengganggu telinga orang lain, ini adalah kemewahan lain yang memanjakan telinga..

Radio yang gw dengerin dari jam 5 pagi, karena gw berusaha untuk tidur lagi setelah sholat subuh..

Kamar gw memang selalu under construction, ga pernah rapi setiap pagi nya, entahlah ini gw yang sangat pemalas, dan peihara kemalasan tuk tidak rapihin kamar..

Dan baru2 ini gw beli HP flip, ini sensasi beda, simple sih, gue yang terbiasa dengan HP jenis candy bar pindah k model Flip, seneng aja gitu, berasa kayak orang2 jepang yang sering gw liat dorama nelpon dengan Hp yg Flip..29012013

Kemewahan yg gw jaga sebagai tradisi, agar beda dari yang lain, ialah, gw beli air galon mahal.. mahal disini karena gw selalu minum air galon dengan Merk yang Aqwa ituuh, sementara temen kost lain pake air isi ulang,,,jiahaha.. kesombongan jenis apa ini..??

Ini yg gw tulis memang ocehan keseharian yang gag banget terasa bagi yg ngebaca dan manfaat  nya,, dan tidak baget dapat mencerahkan hidup yang ngebaca.. ini adalah kemewahan gw, nulis bebas, dan tanpa syarat..

 

Leave a Reply

