Secarik cerita

 

Ovid, Ars Amatoria: “Love is a kind of warfare.”

Bulan ferbruari di tahun 2013,, apa yg udah terjadi tahun yang lalu, kalo di ingat lagi, gw udah melewati semester terkakhir perkuliahan, resmi sudah di semester ke empat ini tidak ada lagi kuliah, rutinitas 3 hari dalam seminggu masuk jam 7 pagi, dan terkadang pulang jam 6 sore,

Pengantar gw dalam menulis di blog ini secarik cerita bagian pengalaman hidup gw, dan cuma temen deket gw yang tau blog ini, dan efek nya gak akan bikin heboh dan gempar, dan apa pun tulisan gw di blog ini tak akan membuat dunia berhenti berputar, seperti layak nya duel panas di laliga antara Madrid dan Barca,

All universe tetap beraktivitas seperti biasa, karena masalah seorang pemuda yang punya masalah hidup tentang asmara,, tapi gw yakin my friends out there yang sengaja ato tidak, dengan tulus membaca tulisan ini, hello everyone!!

Di akhir tahun lalu, gw di kenalin ama cewe, dia yg baru kelar menempuh kuliah sarjananya, iya, Tepat seminggu sebelum dia resmi jadi Sarjana, dan ini pertemuan pertama gw dengan cewe, di suatu sore gw janji ketemuan dan itu pertama bagi gw, hahahaha,, pertama setelah sekian taun gw hidup..

Ini cerita dari sudut pandang dan apa yang gw rasakan, gw yakin bahwa temen gw semua udah tau bahwa gw jomblo tenan,,yang ga pernah mengenal apa itu cinta,, cieyyeeye!! Cinta.. apa itu?? Ini bisa menjelaskn apa yang mungkin terjadi di pertemuan pertama gw…

Singkat nya,,,setelah pertemuan pertama pada saat  pulang dia bilang ‘thanks for today’ dalam hati gw teriak ‘great,, it was a good sign,,’ dan waktu terus bergulir,,dan  gw donk yang inisiatif nge sms, dan terus sms, yaaa,,belakangan gw sadar sms yang gw kirim, kadang dapet balasan dan kadang ga ada response sama sekali, terkadang di bales, tapi itu singgah ke afrika dulu, sms nya mampir buat ngopi dulu di sana,, gw sms hari ini besok baru nyampe balesannya ke hp gw.. yaah itulah yang gw alami selama pdkt..

Tepat pada saat dia wisuda, gw dengan dengan senyum menyeringai nyerahin bunga ke dia, entahlahh apa itu cukup mengesankan atau hanyalah tindakan yang biasa2 saja bagi dia..

Dan setelah itu, ga ada tatap muka lagi, dia balik ke mana dia berasal, karena dia bukan dari bandung,

dan gw udah punya firasat, klo terus berharap itu salah besar, dan gw tau itu bukan sikap yang bijaksana, dari sms2an ituh, gw udah tau ini ga akan mulus seperti apa yang gw harapkan..

Leave a Reply

