Old Enough

Apa sih yang bikin hidup lu beda dari orang lain? Menurut gw salah satu nya adalah hari-hari yang lu lewati lebih banyak atau tidak lebih banyak dari orang lain.

Menikmati indah nya pagi itu hak setiap orang yang masih terbangun dari tidur nya. Gw bisa meneybut diri sebagai salah satu pengagum segar dan sejuk nya pagi. Saat mentari masih malu-malu mengeluarkan pesona nya, gw dengan senang hati melangkah kan kaki dengan irama yang lambat. Gw jalan kaki sih biasanya,,

Di tiap lalu lalang rutinitas, gw bercengkrama dengan indah nya pagi, tapi dalam benak gw, hanya segelintir orang saja yang bisa menikmati pagi, yang tua banget dan anak-anak kecil dan ibu nya yang sedang sarapan. Dan yang lain, para pengejar waktu maksud nya para pekerja yang harus mengejar agar tidak terlambat di tempat kerja, dan para pengejar inspirasi maksud nya pelajar yang masih menjalani semunya dunia pendidikan, mereka di wajibkan bangun pagi supaya bisa lebih cepat dari waktu yang sudah di tentukan.

Dan gw di antara nya, apakah gw penikmat pagi, gw rasa ‘yes’ jawabannya, di saat buka pintu, menyerebak sejuknya udara pagi, ini nih yang bikin gw selalu menengadah ke atas ke arah yang tak bertiang, berjalan keluar dengan jaket yang menyeliput. Selalu berpapasan dengan orang-orang yang sudah tidak punya hasrat mengejar dunia, maksudnya mereka yang sudah tidak hitam lagi warna rambut nya. Karena mereka yang kadang tersenyum bila bertemu dengan senyum muda ini. Dengan gaya khas nya, mereka ke sana kemari, dan menurut gw, lu harus ‘old enough’ untuk kenal dengan dunia, lu akan tau rasa nya hal itu, Pagi..

Dan perasaan itu yang bikin gw ga akan menyesal karena gw udah tau hidup itu tak mortal, dan lu harus ‘old enough’ untuk mengetahui nya. Karena satu anggukan dan hangat nya senyuman dari mereka yang old enough ituh gw merasa ‘it is my day’,, walaupun ini masih pagi, ‘even though, it is just the beginning,’

Leave a Reply

