Ngomong! Pikir dulu

Damon’s lines: vampire diaries episode 12
~Some people are just more capable of forgiveness than others.
~I don’t mind being the bad guy, because somebody has to fill that role and get things done.
~You do bad things for no reason. You do them to be a dick.
~If you’re gonna be bad, be bad with purpose. Otherwise you’re just not worth forgiving.

Gw ga pernah merasa ato dengan sadar berbuat sesuatu yang tidak atau menyakiti orang,, tapi itu adalah bagian yang selalu muncul dalam refleksi gw terhadap apa aja sudah gw lakukan hari ini
Hari ini mungkin saja kata-kata yang terucap menyinggung lawan bicara gw, atau bahkan menyakiti hati nya,, dan itu seperti nya bukan kemungkinan yang bisa terjadi atau tidak, tapi pada kenyataan nya, temen gw sering complain terhadap kata-kata gw terlalu ceroboh
Kata-kata gw apa pun itu, keluar tanpa gw pikir terlebih dahulu, ini mengandung baik atau buruk,,
Salah satu contoh, yang terlintas di kepala pada saat ini, obrolan santai setelah selesai kuliah, salah di antara yang ikut ngobrol ada yang baru menikah, kalo boleh di bilang, di umur nya yang sudah tidak muda lagi, dan walaupun ukuran muda itu relative, untuk lebih spesifik, di dalam obrolan gw dengan spontan mengeluarkan pikiran gw, tentang menikah..
“Gw pengen cepet nikah, sekarang udah umur 26 nih, ntar klo kelamaan, jarak umur dengan anak beda nya jauh banget”
Dengan Spontan tatapan tajam dari temen2 yang lain,,mengarah serentak ke muka gw,,,
Mulut ini perlu di control, karena di dalam nya ada lidah yang tak bertulang, yang sangat lihai berucap, ucapan nya dapat membinasakan seluruh tubuh nanti nya..
Dan, pagi ini gw nonton wisata hati nya ust. Yusuf mansyur, tema tentang taubat, ada di singgung mengenai orang munafik, sebelumnya selau gw berdoa, mudahan bukan termasuk golongan orang munafik, karena mereka berada dalam neraka terbawah, selalu jaga mulut, ucap gw untuk diri sendiri,,

Leave a Reply

