Hari yang Pas

Sore yg sangat pas, karena ini ungkapan yg di utarakan bila merasakan kopi yg cocok dengan lidah,

Ini sore rabu, dengan niat yg sudah lama beli baju at leats buy one in a month, niatan itu udah lama, sempet nanya juga di mana beli dan merk nya apa.. secara ini bandung lho..

Yep, dapat duadua nya

Siang sebelumnya, kang Azis nelpon, waktu itu masih di kost dan masih tidur, itu jam 12 ternyata, kapan k kampus, mau titp motor nih, ungkap di telpon, iya, bentar lagi abis mandi berangkat..

Iya, dan dapet motor, pergilah beli a shirt, dan next plan, pergi ke kedai kopi, yang sudah lama juga di incar, dapat cerita dari temen sekelas bu tet, dia abis minum kopi di dago, samping hotel sheraton, dan ini tempat udah di survey lokasi nya sebelum nya, nama tempat nya Todays Koffie..

Dan iya, pesan Vietnam Koffie Drip, atas saran si pembuat nya ato barista nya, kopi toraja, gelas yg sudah di isi susu kental sebelumnya, di letakan alat penyaring kopi nya, dan secara bertahap di tuangi air panas, tetesan meluncur pelan ke gelas bersatu tapi tidak menyatu dengan susu di bawah nya.. dan hasil nya setengah udah di minum, penampakan ini tidak menggambarkn rasa nya sih, tapi ini lah bukti nya..

Hari-hari ini waktu sedang menunggu jadwal sidang proposal thesis,, minggu depan juga sudah mulai observasi, observasi curi start, intrument juga belum di bikin, dan persiapan untuk sidang proposal juga belum di mulai, besok, kamis, mulai bersiap-siap, dan yang pasti di dalam hati niat melanjutkan kuliah lagi tetap bergelora di dada,, cieeeee!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s