Pasca Proposal

Kegiatan saya membabi dan buta, I did futile things, recently…

ICe

Jumat dan Senin, kemaren, saya melalui tahapan yang harus di tempuh untuk menyelesaikan Study ini, sidang proposal namanya

Tapi pesta pora setelah itu yang saya mau paparkan, effect negative seorang kekanak-kananakn simple nya sih saya meneyebut nya childish, selalu menyempatkan bermain dan bermain,,

Nonton marathon, Supernatural epi. 11-21, Bates Motel epi 1-8.. dan Main Ice Skating,, dan yang terakhir nonton Iron Man di mall terdekat, sebutlah Ciwalk,,hehe dan ujung dari semua nya weekend yang di harus kan berbaring di atas kasur yang semakin menipis ketebalan nya..

Dari awal, tanda-tanda itu sudah jelas, Jumat itu, keluar dari rumah, di sambut dengan hujan dan berubah semakin besar hujan yang turun, naik angkot yang ngetem lama, dan di turunin masih jauh dari Ciwalk, malah di turunin di depan RS Advent, dan itu masih +500 m lagi dari Ciwalk,,, huhuuhu

Nonton sengaja hari Jumat, karena ada poin dari kartu provider ini, tapi ga di sangka senyum itu hilang lenyap di depan mba penjua tiket, dia bilang program poin itu sudah tidak berlaku lagi di mari,, huahahaha,,, dengan berat tangan merogoh dompet dan mengeluarkan uang 50 rb an,, ini memang bukan rezeki nya bisik saya ke hati terdalam..

Masih nunggu satu jam lebih, menunggu pemutaran film nya, dan tentunya saya sudah siap dengan skenario menunggu itu, di dalam tas sudah ada buku yang di pinjam dari perpus, stages of writing, dan dengan berat saya keluarkan dan membaca dan mencoba untuk menikmati bacaaan itu, tapi apa daya, kok berasa ada yang aneh, perasaan ini memang payah, masih di kursi yang sama, ada seorang ayah yang masih memangku anak mungil nya, lagi tidur terlelap, anak perempuan yang berusia tidak lebih dari 5 tahun, dengan santai nya membaca HP yg berukuran 7 inch nya, dan saya membaca tumpukan kertas yang sudah kusam warnya,, persaan apa ini yaaaa….

Pulang mampir dulu, ke korean mart, beli titipan dari teman yang pengen minta di belikan gochujang, ghocugaru, bahan bikin kimchi dan toekbokki.. wuahahaha,, kata nya bahan dari sonsengnim nya sudah habis dan harus beli sendiri… wow.. Cuma ada 5 items yang di beli, udah habis 180 rb an.. belum lagi ongkir ke sana…

Yaaahhhh,,,, saya masih terbaring lesu kurang makan, perlu makanan enak kayak nya,,,, haahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s