Today Sunday

Today Sunday, masih nyaman di kamar, di luar di jalan, tentunya, penuh dengan serbuan plat B yang merajalela,, kayak orang asli bandung aja, yang agak sensi dengan kemacetan jalan tiap weekend..tapi di lain pihak, weekend ini, pasar penuh, spot wisata penuh, dan ada banyak orang yang bersyukur karena nya..

Dan saya juga pernah merasakan, di jalan setia budi, salah satu jalan yang menuju ke Lembang, di jalan ini mobil bergerak sangat cepat, hingga speedometer tidak dapat mendeteksi kecepatan nya dan tetap bertahan di angka Nol..

Today Sunday, sebagai pecinta permainan si bola Bundar, telah lahir juara UCL di tahun ini, dalam tajuk pertandingan all-germany team final di UCL,, dan munculah di headline news nama Robben, yang menjadi pahlawan, dengan memberikan masing-masing sebuah asist dan goal. Dan FC Hollywood menjadi juara di antara klub di benua eropa.

Hasil baca di berita BBC, nasib tragis robben sangat kejam bila di sangkutkan dengan Liga Champion ini, dia terhitung 4 kali menghapus air mata karena tersinggkir dalam peraihan piala UCL.,selama bermain di Munich 2 tahun silam secara berurutan. Dia kalah dengan Inter Milan dan Chelsea di Final, dan selama di Chelsea, kalah di semifinal pada tahun 2005 dan 2007 oleh LIVERpool. Dan air mata yang kelima ini lah, airmata bahagia yang bercampur emosi kemenangan,,

Today Suday, tapi ini karena bahasa inggris aja saya menulis Sunday, dan saya berusaha menyebut Ahad dalam bahasa,, Okay, saya akan membiasakan nya…

dan Chelsea di Final, dan selama di Chelsea, kalah di semifinal pada tahun 2005 dan 2007 oleh LIVERpool. Dan air mata yang kelima ini lah, airmata bahagia yang bercampur emosi kemenangan,,
Today Suday, tapi ini karena bahasa inggris aja saya menulis Sunday, dan saya berusaha menyebut Ahad dalam bahasa,, Okay, saya akan membiasakan nya…

Leave a Reply

