Logika dangkal

30052013

Ini logika yang benar atau tidak, dalam urusan pembayaran tagihan listrik, di rumah yang saya sewa bersama emapt orang lain nya, dalam urusan pembagian jatah uang yang di bayarkan utuk biaya listrik perbulan di bagi sama rata, dan tiba-tiba dalam lamunan senja itu, dengan kesimpulan bahwa Saya merasa rugi karena paling jarang memakai setrika, yang lain hampir tiap baju di setrika, baju kaos, celana jeans, dan saya belum tanyakan apakah celana dalam juga di setrika.

Tapi ga usah kepo denga urusan orang lain, otak saya merencanakan nya, tangan saya mengerjakan nya, useless thing ever that I’ve done… menyetrika celana dalam sendiri, mungkin ada orang lain yang melakukan nya karena beberapa alasan tertentu, tapi menurut saya ini seperti layak nya memukul udara yang bergerak dan menulis di atas permukaan air..

Tapi, ada sisi baik nya, saya cukup rajin dalam menyetrika baju saya sekarang, tapi hanya celana kain dan kemeja doank, celana jeans belum masuk dalam list, untuk sementara waktu ini..

Leave a Reply

