Gw Cuma mau pindah kamar

Susah banget gw bilang, “bu saya pindah k kamar yang di sini..” iya,, gw sempat gundah gitu mau bilang itu doank,, sampai membatin segala, gimana menyusun kata-kata yang sopan, sempat bikin deadline, pokok nya siang ini gw harus sudah bilang mau pindah kamar, tapi kok susah banget yaak, pertimbangan gw ribet, di bikin ribet sendiri, otak gw bikin situasi semakin ribit kalo menyangkut persaan orang lain,, takut aja ke singgung, bakalan di tanya nanti nya misalkan “kenapa pindah, kamar yang itu ga enak ya” ato pertanyaan lain yang gw sendiri ga mungkin bisa jujur dengan alasan yang bikin memutuskan gw pindah kamar..

Yaaah, pantesan yaah ribet hidup gw, apakah gw bukan makhluk social yang cakap, dapat berhubungan social tanpa ada ribet nya.. kalo di teliti dari sudut pandang lain sih pasti ada penjelasan nya, misalkan:

gw kalo di kaitkan dengan golongan darah, gw sebagai penyandang gol. Darah A.. hidup gw tuh ribet di dunia gw sendiri.. dialog gw dengan gw itu lohhh…
Capture

source

gw kalo di kaitkan dengan zodiac juga, tapi ga usah di bahas lah zodaic, hello my fellows’ Virgo..
gw sebagai anak sulung, ada ga yak sambung-menyambung nya..

gw sebagai mahasiswa yang susah nulis thesis,, ini udah pasti,,di mana nya, yaaaa di lama nya.. lama banget sih gw tiba di chapter 5..

apalagi yaak, gw cukup sering baca buku2 yang ada hubungan nya dengan psikologi, dan anehnya gw susah banget menganalisa diri gw sendiri.. kadang sih ada kala nya,, naaah ini gw banget.. ini quote langsung dari buku: “People who are low in assertiveness are likely to have at least two problem areas. First, they cut themselves off from others. They have difficulty approaching others to make that crucial first contact. When they are approached, they may feel at a loss for words and fail to convey their interest in the person. When they do manage to make contact with another person, they may be reluctant to express their true feelings, even when their feelings are extremely positive. Their lack of assertiveness often results in their feeling lonely and isolated.” The Psychologist’s Book of Personality Tests by Louis janda
Tapi gw dalam hati sih menyangkal penjelasan di atas, tapi itu sebgain ada benar nya,, naahhh lho…
Gw ga bagus kalo translate dan udah parno an tentang yang nama nya paraprhase jadi tetap di caplok inggris nya.. huehaha

Mungkin selanjut nya gw bakalan nulis lagi nih, lebih rajin gitu,, udah dapet ‘feel’ nya buat nulis.. ini janji yg keberapa gw mau rajin nulis..fiuh….

2 Comments

  1. aku hanyar tahu mi.. hwaiting!! at least dengan nulis kaya ini kam sudah mengungkapkan apa yg kam pikirkan. menurutku kada semua orang harus jadi seperti “A”, “B”, “C”.
    Asal bisa mengungkapkan “positiveness” dalam pikiran kam dengan tindakan bagi orang2 terdekat, menurutku kdpp. Orang luar mungkin bisa pelan2 mulai dicairkan 🙂

Leave a Reply

