It is Mid Nite

Lagi-lagi abis nonton bola di tempat makan di pinggir jalan Gerlong, gw belum bisa tidur…

Indo U-19 menang lagi dng 2 gol nya

Next game melawan Korea U-19..

di kost setelah nonton bola, gw di depan Della, colokin modem, yg lumayan lelet nya, buka2 social media jadi silent reader, tapi ga kepo amat juga sih..

buka kaskus sih yang sering akhir2 ini, dulu banget gw pernah pesan lewat kaskus baju bola, dan barusan gw harus konfirm mau beli ato ga, sehari berikut nya gw iya gw mau beli, tp selang beberapa detik mengingat dan menimbang sayang euy, uang 160 rb buat kaos bulan ini,, gw bales ke agan penjual, bahwa ga jadi alias batal, mudahan agan di sono ga sampe darah tinggi..

buka email cek yang yahhhooo udah ga ada yg penting *emang ada yang penting,

cek email satu nya googllee.. jedeerrr,, yang terbaru dikirim 6 oct, seminggu an yang lalu.. dan itu adalah email dari Aiesec, dulu gw pernah mau ikutan program ntu organisasi.. dan di buka, gw di invite buat interview.. baca lagi ke bawaah,, waahh harus ngisi jadwal interview lewat doodleee.. perasaan gw udah ga enak, ini email kalo ibarat jengkol udah bau tengik banget udah lewat 5 hari soal nya… masih gugup nungguin page doodleee nya,,

Bener aja, tengah malam ini. jadwal interview udah di mulai dari hari senin yang lalu, sekarang hari jumat,, buaahhh, semua2 nya akan hilang lenyap di telan udara dingin bandung…

geser dikit, dan syukurlah masih ada hari ini, hari jumat.. langsung dan bersegara di centang, tgl yang terssedia… yg di invite cuma 9 orang, yg ngisi 6 orang doank buat interview.. wuaahhh.. baju gw rada gede an dikit..

ini udah jam satu… huaahhh.. besok bisa lari pagi gag sih, setelah kamis udah ga lari, karena niat mau shaum walopun shaum nya batal di jam 12 siang….

wokeh… Good luck for me…

Leave a Reply

