Malam and Siang..

Setelah ngeliat notif d fb, yg di posting di grup khusus untuk mahasiswa bimbingn beliau, isi nya tetulis begini: “bagi yg mau bimbingan harap konfirmasi via sms,” dan Gw spontan ngetik di hp nokiyem tanpa pikir panjang, buat konfirmasi akan konsul sama beliau, ssssettt dah.. Mak tlong anak mu ini,, yg di siapin pun ga ada… oh ohoh..

Tapi ini masih progress, gw selalu berharap the power of kepepet enlightenment, walopun ini kebiasaan yang tidak patut gw pelihara,, entah lah,, tapi sekali lagi ga akan underestimate diri sendiri ah.. gw yakin gw udah punya solusi jitu buat besok.. cipok jidat sendiri,,

-Bikin semangat ialah saat Indonesia Muda menang 4 gol tanpa balas melawan Laos-

Besok pagi gw akan berusaha menghadir kan yang belum ada saat ini..

Yep, besok tetap konsultasi..

Dan akan mungkin akan di post besok stelah konsultasi, apa yang akan terjadi…
____________________________
Pagi di hari rabu, gw bangun pagi, dan berusaha seperti ‘lari pagi’ di seputaran kampus, matahari pun belum menyapa seutuhnya, masih gelap temaram gitu,

10 menit berlalu dannk udah bikin jantung gelabakan,,padahal udara pagi merupakan anugerah bagi paru2 gw yang kadang di zalimi oleh smoker asap kendaraan dan diri gw sendiri..

Nyampe di kost, masih jam 6 an,, ehh, ngidupin si Della, malah baca yang ga seharus nya, gw baca komik One Piece…

Agak siangan dikit,, malah ngelirik kasur, jleb gw bangun, bangun secara paksa sih, capcus mandi, dan akhir nya gw pun membabi buta di kamar dan tak tau arah,,tp tidak setragis lagu nya Chakra Khaaan..

Singkat nya

Tetiba gw sedang nunggu di lorong, tepat di depan ruang dosen, pukul satu lewat, duduk nyante padahal bohong dan cuman akting, dan sembari perhati in kondisi di dalam ruangan, tetiba koq, orang yang gw kira konsul, ternyata beda dosen nya, padahal udah nunggu 20 menit an, handle pintu di buka perlahan, menuju bilik pak Dosen, dan ngomong bla..bla..bla.. tumben omongan gw speed nya rada cepet,

Jam 2 siang, gw pun bisa keluar dari kantor pak Dosen dengan membawa oleh2 lagi buat di eksekusi.., serius gag sih gw ngerjain ini, focus..focus..

Ini posting gag jelas banget..

Leave a Reply

