Email dari …

Dapet email dari Youth Organization, drumroll.. nama gw masuk dari sekian nama yang ada, 5 nama dari kampus gw dan sekian nama lain dari sekian kampus di jabar,

Okeh weekend ini ada sign a contract.. setelah baca pasal nya di kontrak, berangkat winter Dec and Jan, ini berat bagi gw,, study belum kelar soal nya, dan lagi gw masih nyari dana sekian rupiah pada weekend ini juga..

Apakah ini juga akan lewat begitu saja, setelah beberapa pengalaman gw untuk pergi ke luar negeri,,

Ga tau nih, sabtu ini lagi due date nya,,,

Doa aja dehh, dalam beberapa hari ini semoga ada solusi,,

Ini semacam curhat gitu yaaa.. padahala ini cuman tulisan diary gw di blog ini,, sama aja kali,,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s