Silaturahim ke Klinik Umum

Yup, cukup batuk dan pilek yg bikin gw nambah cinta ama kasur, bantal, dan guling.. ga perlu yg dahsyat,, sampe nulis pun gw ogah2an, otak gw temporary shutdown,,

Apa kabar nih nesis, alhamdulilah, jalan masih belum berujung..

Tenggorokan gw udah jadi geli ga jelas, gema suara nyaring hug hug hug hug… bikin gw heboh sendiri,,

Tisu pun jadi andalan buat penampung produksi cendol gw yg overload…

Dua hari itu demam pun tak mau kalah buat mampir.. jadi deh gw tahanan di kost an,, tersenyum pada malam pun gw ogah2 an,, angin semilir nya dingin amirr… bruuurrr…

Dan tak seperti biasa nya, obat manjur yang di dapat dari mang Roni (beliau pernah duduk di bangku perkuliahan ambil jurusan keperawatan) ane percaya ama saran mang Roni,, tapi kurang barang kali syarat nya jadi keadaan tampak tak kunjung membaik…

Sabtu malam gw di tilpun ama penyandang dana kehidupan,, gw bilang gw lagi sakit,,cukup lama nih percakapan,, tapi itulah yang bikin hangat tenggorokan yang semula udah kayak beruang kutub yang abis cukuran dan terdampar di antartika… di tambah wejangan dan saran2 yang ruarrr biasaaa..gw bisa tidur nyenyak malam itu.. syukron abi and umii.. kekeke.. eiitss bukan deh biasanya jg gw panggil nya Abah dan Mama…

Senin, hari ini udah senin aja.. di pagi senin ini gw ga langsung tidur setalah subuh (ini bagian dari wejangan),, harus cari kegiatan supaya ga tidur, baca ini dan itu,, jam 7 pagi itu, gw melipir mampir k pasar dgn jalan kaki sekitar 4 buah lagu jarak nya mungkin baru nyampe ke pasar, gw beli pisang, tempe dan tofu…

Itu lah menu gw,, hahaha,, dan dengan bantuan si cocom.com.. semua nya bisa terwujud…

Jam setengah 10 gw silaturahim dengan dokter di klinik Umum di DT.. iya, ini jg bagian dari wejangan, mampir lah gw k dokter umum yang di samping nya jg ada klinik gigi, yang pernah gw kunjungi setahun yang lalu, karena masih ada catatan nya dan masih di simpan rapi oleh akang resepsionis nya,,,

Nunggu giliran,, duduk nyante,, di samping ada mahasiswi yg mudah untuk di kenali dari seragam nya,,masih dari kampus yang sama ama gw,, tapi jurusan nya mengharuskn mereka pake seragam,, si cewe itu di panggil duluan,, keluar2 di tangan kanan ada tempelan kapas yang udah di plester gitu, abis di suntik ato di sedot darah nya,, entah lah apa itu, tapi gw lirik ke bill nya,,maakkk,, 72 rb.. gw raba2 dompet gw lagi,, mudahan cukup isi nya buat bayar di mari..

Giliran gw tiba, ketok dikit, masuk daaang gw di sambut oleh dokter cinta,, eh bukan denk, ini masih di klinik umum,, mata gw dibikin terpana.. ‘jebbreet’ kata yang sedang naik daun memang pantas melukiskan kecantikan paras si dokter,,hhaannjiis gw langsung di suruh berbaring ama si dokter, gw ikutan aja,, pake buka baju gak ya,, dan ternyata tidak,, wokehhh,,
dan lagi si dokter klo ngobrol tatapan nya langsung ke mata euyy,, untung aja mata hati gw ga lagi fragile,,” I call my eyes are beautiful at this moment, coz there are you in it”

Yup, yup, back to reality, yang bab 1 perlu di benahi lagi, “the beginning is half of the whole” di kutip dari Plato in Swales and Feak in Emilia (2010)

Kali ini gw di temenin: Raisa – Pemeran Utama dan Labirint feat Emeli Sande – Beneath Your Beautiful

Leave a Reply

