Saturday, Ngajar!!

Yay,, abis ngajar di Dago, uppss,, gw ngajar, padahal tinggal beberapa bulan lagi gw kuliah di mari,, aminnn,

Kenapa ga dari dulu kampret lu ngajar, hina ke diri sendiri,, iyaa sorry, gw lama mikir nya… plakkk!!
Setelah beres ngajar, di weekend yang ini panjang ini, di luar d jalan2, pada panjang line mobil2… dan abis di bully ama anak2 SD gitu,,

Gw malah ngabisin uang yang baru di dapat tadi,, ga sadar bahwa makan di tempat ini rada-rada mahal,, di pertigaan mau ke ITB,, gw mikir lagi deh ntar, ato cuman pesan air mineral botol doang nya…

Cafe ini ada buku2 yang bisa di beli dan boleh di baca di tempat,, gw pertama-tama nanya buku nya si Lisa Kleypas, tapi udah pada di beli sama orang,,

Trus nemu buku humor gitu, asyik dah ini banyak quote kece,,

You are young only once, but you can be immature forever..

Whenever I go, there I am..

The memory is a wonderful treasure chest for those who know how to pack it.

I used to be apathetic. Now I just don’t care…

Cheer up!! Tomorrow will be different.. Not better, just different!

An optimist laugh to forget, the pessimist forgets to laugh..

Life is either a daring adventure or nothing..

We must understand that it is no always necessary to understand..

How to Handle stress.. There are two things at least:

1. Do Something: be efficient, set priorities, use time wisely,
2 Do nothing: Relax, escape, let go, let God,,

Source: Barbara Johnson

2 Comments

  1. Reading light kah mi? Aku pernah beberapa kali kesana, asik emang tempatnya. Tapi belum pernah makan disana. M-A-H-A-L untuk ukuran mahasiswa 😆
    Tapi recommended gila untuk orang-orang yang doyan baca 🙂

    1. yup,, bener thom disitu,, semalam duduk wifi an.. dan benar juga untuk ukuran kantong realistis ku,, itu beyond dari kata murah,, tapi merasa membeli suasana dan tempat kayak nya..

Leave a Reply

