Ngisi kursi di talkshow bertema jalan-jalan

Cuman sedikit yang di dapat dari kunjungan singkat ke Unpad di Dipati Ukur, kunjungan singkat yang berbayar pula,

Talkshow dengan tema jalan-jalan ini, undangan yang sangat menantang, dengan jiwa traveller (masih anak bawang sih), berasa di panggil untuk hadir,, pengisinya juga udah pada tersohor..

Kenapa travelling ??

– Biar ga mikir jorok di kost an

– Biar keliatan sibuk,, iya, ga cuman diam di kost an,

Alasan kece yang di dapat dari paparan singkat tante Riyani Djangkaru, yang tema presentasi tentang #saveshark ,, inti nya mah kita juga bisa berbuat sesuatu, untuk negeri tercinta ini kalo masih cinta tersisa di dada loh!! Hehe.. tante kece ini sudah 10 tahun berada di dunia, dunia apa ya.. yaah yang gitu an lah.. dia fokusin ke kampanye #saveshark sekarang…

Dangkal banget dahh,, yang bisa masuk ke kepala yang di dapat dari talkshow itu..

Tapi selebih nya sih ejekan buat diri sendiri,, mau sampe kapan tetep duduk di bangku penonton,, lu kapan mengibarkan sayap.. waduhh!! Pake sayap di bawa2,,, ini teguran dari lubuk hati terdalam, kalo bahasa manusiawi nya sih, kapan ente nyelesain thesis? wah lagi2 dialog ini muncul.. udah-udah…!!

Bulan ini kreatifitas nulis gw turun di bandingin bulan kemaren,, ga ada saingan sih, sebelum nya selalu posting klo temen gw yang ngaku nya pecinta kopi itu nulis, dan dia males, gw ikut kena males juga… dan satu dari blogger flends,, yang gw dendam kesumat abis sama temen ini, dia yang lagi gawe di korea sono, tp info terakhir sih status dia di sana bukan pekerja kasar ato kuli bangunan,, dia gawe pake ijasah yang dia dapet sehabis lulus master di sana.. dan dia ini lagi nyolot banget…. pake beli ipone5 segala..

Ini juga nama nya diary,, paling banter isi nya curhatan,,, yang penting nulis ini juga sebagai latihan buat ngilangin khayalan jorok gw di kost an,, hahahah…

Gw nulis di temenin, ost. The lord of the rings, orchestra yang madap banget dahhh…

Atau ini juga bisa jadi

Advertisements

1 Comment

  1. hahaha.. dendam kesumat miiii 😆
    eh iya, itu Iphone 5S, bukan Iphone 5 doang #bikinmakindendam 😀

    Terus apa kata Mbak Rianinya? Pengen jalan2 lagi tapiii.. ahh.. Sudah laahh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s