Cerita Random dan Pembalut

Pagi ini, pagi yang cuma hadir beberapa jam saja, tiap hari nya gw selalu menghindar dari mentari pagi, sudah jelas sebab nya waktu tidur pada saat malam yang berpidah ke pagi dan siang..

Dan sudah jelas juga, waktu malam itu, sangat jarang gw nyentuh word 2010, halaman tesis tak kunjung bertambah jumlah nya.. masih terlalu tipis, untuk di ajukan buat sidang tahap satu… padahal koar2 nya akhir bulan ini sudah bisa memelas ke dosen pembimbing buat maju ke tahap sidang…

Hari ini gw terhenyak dari tidur nyenyak di siang bolong, jam 11, terdengar jelas suara ibu di sekitar kost yang lagi ngobrol,, mata gw masih rapat tertutup, tapi telinga gw sangat jelas menyimak pembicaraan mereka,, salah satu tentang, penjual cakue,, ada apa dengan mank cakue yang rajin gw beli itu,, dan selidik punya selidik, si ibu itu, pernah sekali ngeliat kelakuan tak terpuji penjual cakue,, masalah kebersihan,, karena proses pembuatan cakue sendiri sudah bisa di pastikan bersentuhan dengan tangan dan jari2 mang cakue,, tentu si ibu menyaksikan ada yang tak beres dengan ke hyginisan si mank cakue,,

Dan gw yang masih nyaman berada di atas kasur langsung gundah,,cakue daerah kost paling cuman ada satu yang sering nongkrong,, pasti lah itu si mank cakue yang sering gw beli,, aw aw aw.. gw harus berhenti beli cemilan ituh…
Dan pikiran gw pun kembali terbuka, teringat kembali oot dari dosen yang ngajar dulu, seputar dia juga agak was was kalo beli gorengan, coba aja liat minyak yang di gunakan untuk menggoreng sang penjual,, makhluk apa yang di dalam nya, tak terlihat,, kepekatan yang ada di wajan penggorengan seperti mengalah kan awan hitam langit bandung ketika hendak hujan…

Dan satu lagi, gw udah ga ada pilahan untuk makan selain dari warteg, walopun pilihan nya beraneka macam warteg, tetap aja warteg, warteg yang males banget buang isi perut ikan,, dan ini baru aja gw beli ikan bandeng, dan perut nya masih utuh, yang ini bonus ato apa yaaa… gw Cuma makan daging ikan ga sama isi perut nya…
Selain tobat dari dosa2 kecil dan besar yg gw udah lakukan,, tobat dan menghidari dari unhyginies versi otak gw, sekarang udah Cuma lewat aja dari mang2 gorengan dan sejenis nya.. walopun tetep terjebak nostalgia pada gorengan acap kali terjadi..layak nya ingus anak kecil yang ingus nya turun naik seperti yoyo…

Salah solusi nya, gw beli oat, oat yang di campur susu kental manis, siap mengisi kekosongan perut gw di kala siang dan malam… apalagi ini udah masuk musim penghujan,, air panas yang langsung di siram ke mangkok yang udah berisi oat dan susu dan sudah di aduk rata akan menjadi penghangat perut…

Cerita random lain nya hari ini,, gw dapat misi buat beli pembalut,, hoho,, karena gw mau beli oat, dan itu harus naik angkot, karena di SMM ga jual oat, dan harus pergi ke borma, dan siang ini ada temen yang bisa di pinjam motor nya, dan gw pun pinjam motor nya, tapi dengan misi itu tadi, beli in dia pembalut isi 20 dengan panjang 29 cm yang night wing,, okehh, gw pun menyanggupin nya,, gw survey dulu di mana tempat nya,, yep, di lantai 2 di sebelah situ,, gw balik bawa keranjang jijing, koplok aja kalo gw nenteng tuh pembalut pake tangan kosong, waktu ngambil nya pun agak risih, seperti ada mata2 liar yang ngeliat ke arah gw yang dari tadi berdiri di depan pembalut yang tersusun rapi dengan beraneka jenis merk nya.. gw ambil lah si pembalut isi 10 dua bungkus,,langsung di masukin ke keranjang, dan sembari jalan di tindih dengan dengan oat,, jalan tetap seperti biasa menuju kasir,, dan gw ga tau juga apa yang di pikir kan oleh mbak kasir nya,, tapi belum berakhir misi gw,, hujan lebat dari tadi sudah membasahi jalan2, lumayan gede dan tampak awet,, mau ga mau harus pake jas hujan,, dan lagi lagi, jas hujan nya pun berwarna pink,, udah ga apa apa,, selama gw ga kencing di jalan dan ga mezolimi anak orang, tetap konsentrasi naik motor sampe ke pulang ke kost an..

Leave a Reply

