I did this and I did that

Lately, dalam minggu ini, gw bisa liat peluang, 2 anak muda yang jiwa nya sedang labil,,

2 orang tetangga kost an yang bisa di ajak hura dalam arti yang meaning less.. ga hura2 ngabisin uang sih,, Cuma konyol versi otak gw..

Mau mau nya nih 2 anak yang ngaku nya mantan santri, do it silly things…

Awalnya, di malam yang dingin, sedingin jus strawbery yang gula nya super banyak dan strawbery sebagai pewarna doank.. di malam itu, sabtu malam pulak, gw ngajakin mereka ngeramen, ramen yang kuah panas nya dengan ajaib bisa ngilaning dingin nya malam di bulan desember, dan pesan yang palling gede mangkuk nya,,, mabok ama kuah ramen…

Foto penampakan Niko, mahasiswa dari anyer yang menimba ilmu di bandung,

1452310_742527925775364_1909072328_n

Selanjut nya, gw abis pulang dari pembalut cerita di posting sebelum nya, gw juga beli kacang pilus,, race on taking small pilus pun terjadi, supaya ada tantangan nya, pake sumpit donk ngambil nya

adegan di TKP

1185117_744360838925406_1450598330_n

Berikut nya, di sore yang berhembus angin semilir, mengisi kekosongan hujan yang berakhir, sore itu setelah balik dari perpustakaan, ke sana buat ngembali in buku doank sih, si Mamat pinjam kartu mahasiswa, jadi nya gw juga ikut, Baka!!! Balikin buku ga perlu KTM lagi…
Beli kuaci bunga matahari, jalan menuju parter, parter sebutan suatu tempat di kampus, depan gedung isola (rektorat) dan di sana pesta kuaci pun di mulai, sampe bibir tebel…

Puisi ini di bikin di TKP sembari makan kuaci

Bandung, 11-12-13

Aku mencari di gelap nya sore,
Sore yang menghantarkan malam,
Jalan basah, berselimut remah hujan,
Jejak langkah ku tak berbekas

Aku berteman di gelap nya sore,
Sore yang menuntaskan siang,
Jalan riuh, berkoar bising mesin,
Jejak langkah ku tak berbekas,

Aku terjebak di gelap nya sore,
Sore yang menodai waktu,
Jalan asa, bergantung tinggi mimpi,
Jejak langkah kaki ku tak berbekas

Leave a Reply

