Berangan tuk merubah Nasibnya

ku hanya pemimpi kecil yang berangan
tuk merubah nasibnya…

2 baris lirik dari lagu padi-sang penghibur ini terdengar jelas di malam jumat,, gw duduk browsing buka social media yang udah lapuk, karena tak ada yang bisa gw stalking lagi,,, hahay…

2 baris lirik di atas, memberi semangat untuk kembali menjenguk blog ini, yang sudah lama tak di jamah,, terlalu banyak ide tapi engan untuk di eksekusi,, biasa kalimat di lanjutkan dengan sengaja langsung gw hubungkan dengan keadaan romansa gw dengan thesis,,

tapi di tahan aja dulu curahatan gw,,
yang gw harus lakukan adalah berhenti di keheningan lamunan gw yang jauh dari file thesis,, kalimat di belakang,,,, malah nyepet thesis lagi,,

semangat gw ternyata terkoneksi dengan 2 temen senasib,, yang sama2 lagi ngaduk2 thesis,

2 temen senasib gw sudah masing2 memilih nasib nya,, yang satu sudah hampir melihat garis finish untuk d approve, temen yang sama dengan gw, dosen pembimbing k 2, tapi akhir2 ini si bapa selalu penuh agenda nya,, sms gw aja masih pending sampai sekarang,,
sementara yang satu nya udah jarang k kost gw untuk jalan bareng menuju perpus,, temen yang sama dosen dengan gw pemibimbing ke 1, dan dia sudah ga semangat buat konsul,, besok tiap jumat, waktu yang hanya seminggu sekali, waktu di mana dosen pembimbing gw open office,, buat mahasiswa konsul,, semua mahasiswa bimbingan siap ngantri di lorong,,

gw juga harus sudah memutuskan keluar dari selimut hangat kemalasan yang ternyata sudah banyak merugikan waktu gw yang sangat berharga,, harga waktu baru gw sadari walopun udah lama gw sadar, terbangun dan sadar akan usia produktif gw sekarang, kejadian singkat, seperti biasa gw selalu pantau siapa yang lagi onlen d FB,, dan temen ini udah lama ga saling silaturahim, at least chat fb,, dia secara bijaksana memberikan sepatah 2 patah kata yang bikin gw terharu,, I almost shed my tears.. dia dulu temen seperjuangan gw waktu dulu senasib telat dalam perskripsi an,, sangkyuuu!!!..

inilah langkah gw untuk merubah nasib gw, yang gw sendiri tidak tau bagaimana nasib itu akan membawa angan gw…

Leave a Reply

