Self Reflection

Ngeblog aja gw bingung harus mulai dari mana,,dari tadi udah beberapa kali, Ms word, open  close  open,, (ini jg berimplikasi kehidupan nyata yg gw hadapi sekarang)

Setelah beres bikin puding rasa vanila,,

Gw colokin modem, sebagai pelarian, Fb Twitter YT, scroll, click, ada posting temen yang,,
Kota Apa yang Paling Cocok dengan Karakter Anda?

Setelah gw coba jawab beberapa pertnyaan dannn
Anda cocok dengan kota… Jakarta

Punya keinginan untuk jadi pusat perhatian; punya beragam isu kehidupan tapi juga menikmatinya sebagai bagian dari gaya hidup. Karakter ini seirama dengan kompleksitas persilangan identitas di ibukota, DKI Jakarta. Anda orang modern yang ribet tapi penuh warna.

Pusat perhatian: gw pasti dengan cepet geleng2 kepala,, ng ga aaahhh,, bukan orang kayak gitu
Isu kehidupan terus di nikmatin: ini adalah seni gw ngekill waktu deh kayak nya…

Persilangan identitas: agak pusing nih ngebayangin pencarian identitas diri gw yang masih belum ketemu
Jakarta: selain mampir di bandara Soeta,,gw belum pernah ngerasain kejam nya ibu kota

Modern: hmmmm

Ribet tapi penuh warna: hhhmmm lagi

Sehebat itukah dengan menjawab beberapa pertanyaan sudah bisa menjustifikasi karakter gw yang complex..heheh,, bisa jadi…

Mungkin ini juga,, bagi diri gw sendiri, gw sering banget, hanya tau dikit tentang seseorang, udah dengan jumawa ngatain orang, ngejudge orang, labeling orang,,

Ini juga bisa jadi dosa gw yang ga kerasa,,

Dosa bisa jadi penyebab urusan kita jadi tidak lancar loh,, ini baru gw denger dari wejangan bada magrib…

Ohhhh,, untuk gw sendiri, istigfar sebelum tidur udah gw jadi in kebiasaan,, mudah2an lisan gw bisa lebih terjaga..

Dear Nyun,, gw ga bermaksud ikut2 bikin judul yang serupa.. hehehe

2 Comments

  1. Ahahahhaha.. gara2 baca ini n blog ka Nyuen jadi penasaran jua. ulun dapat kota Aceh. wakakkaka –>

    Anda tergolong orang religius; suka berada di lingkungan yang tenang tapi memiliki nilai sejarah dan kebudayaan yang kental. Banda Aceh adalah panggung memori kejayaan masa lalu, kaya nilai tradisional dan kearifan lokal; sepertinya Anda cocok dengan kota berjuluk Serambi Mekkah ini.

Leave a Reply

