Happy 100 posts

ini adalah posting gw yang ke 100,, hip hip hurrayyyy!!

gw juga baru ingat setelah liat posting di bulan juli 2011.. itu posting pertama yang berjudul ‘go go go’

walopun official posting itu posting kedua setelah Hello word dari WP…

dan untuk syukuran nya udah gw siapin beberapa give away beverages and snack..

18022014(001)

ini untuk tetangga kost an gw.. haha

posting ini sebagai titik balik gw untuk lebih lebih pokoknya lebih,, dia antara nya lebih rajin lagi nulis, lebih memperhatikan kesehatan, lebih menyayangi orang tua gw dengan tidak menyia-nyiakan waktu dan kepercayaan yang mereka telah berikan, lebih rajin lagi membaca, dan terutama dalam hal ibadah…

dalam perjalannya gw nulis ternyata untuk mencapai posting 100 ini, di perlukan waktu dari Juli 2011 2012 2013 dan sekarang Februari 2014,, luama banget nih,,,selama itu juga gw berada di bandung,,

untuk itu,, gw lebih sering lagi nulis, karena ini juga latihan untuk memperdayakan otak gw yang tidak sering di perdayakan,, dan malahan waktu gw sering tersita buat nonton,, dan sering menghindar untuk bikin review apa yang telah gw tonton,,, karena bikin review sangat membantu dalam menyediakan tema buat nulis..

dan untuk tema lain yang seharusnya gw post ialah moment bahagia, sedih dan lucu, dan memalukan, blog ini adalah tempat gw mengeksperiskannya…

untuk itu,, ini adalah momentum yang tepat untuk memperbaikinya,, ini sih alasan gw aja,, pake istilah momentum segala,,,yang pasti gw harus perang dengan malas dan procrastination,,, seperti tag line blog ini,, dan dalam perjalan nya gw kalah telak oleh procrastination..

mengingat kembali kenapa gw nama in Gumbilihapuk, karena eh karena gw dulu ngefan sama YongSeo Couple, mereka ada di sebuah variety show di Korea yg bernama WGM (we got married), WGM adalah program yang mempertemukan 2 idola untuk menjalani kehidupan selayaknya sepasang suami istri.. Yonghwa (CNblue) dan Soehyun (SNSD),, Seohyun ini suka banget makan Goguma (dalam bahasa Indonesia aritinya Ubi) naaah, gumbili adalah bahasa native gw yang juga mempunyai arti yang sama.. hehe,, terus hapuk itu dalam bahasa banjar artinya empuk.. violahhh jadilah GumbiliHapuk.wordpress.com akun gratisan… dan belum ada niatan bikin yang berbayar..

PS: untuk diri gw di masa yang akan datang, ingat lah bahwa waktu yang lu lewati tidak akan pernah kembali, hari ini tidak akan pernah sama dengan hari besok dan hari kemaren, karena konsep waktu adalah garis lurus yang selalu mengarah dan bergerak ke depan..

write what you know

Congrats to you my self in the mirror on the wall

2 Comments

Leave a Reply

