Free ngenet~gw tau di mana

Susah sekali move on dari anime Graveyard of the Fireflies,, kesedihan mendalam gw terhadap Setsuko,, ada 2 sebab yang bisa utarakan di balik kesedihan gw: mungkin hati gw berangsur-angsur menjadi lembut lagi,, dan mungkin juga peran gw sebagai Kakak ynag useless terhadap Adek gw sendiri~~~~~

image0s

Hari ini gw hampir seharian di perpus,, tepat nya dari abis dzuhur sampai jam stengah 6,, lumayan rekor nih, dan rekor juga karena halaman tesis ga nambah,, aneh aja gw hanya bisa menatap bab analisis gw yang ga tau mau di tambah di bagian mana..

Dengan koneksi yang lamban di kampus, koleksi jurnal gw jadi nambah sedikit,, dan ada perasaan kecewa juga karena tempat biasa donlot di gedung pasca juga ikutan melambat,, sebagai donlot mania, gw sih udah apal, timing dan spot yang bagus,, pagi-pagi dan sore-sore, di mana saingan udah ga ada lagi,, dan juga hari sabtu di mana hanya sedikit yang ngampus,, tidak jarang gw bisa berkenalan sesama pendonlot,, pernah sekali ketemu orang yang juga suka drama korea, sampai-sampai gw di ajakin ke cover dance korea gitu,,

Di kampus melambat, muncul lah solusi baru,, ini sih boleh di bilang imbas dari kinerja sang walikota Bandung yang kece badai,, dia bisa membuat Wi-fi hadir di setiap Mesjid,, mungkin ga semua mesjid sih, tapi mesjid deket kost an gw salah satu nya.. Bandung Juara, dari dana CSR telkom ini lah yang membantu kill the time,,

Tapi gw bukan semenjana nongkorong dengan laptop terus duduk di mesjid,, untungnya di seberang mesjid wi-fi nya di taroh.. dan al lhasil,, gw sering mampir di mari,, tapi konsekuensi nya waktu tidur gw berkurang,, malam ngenet time…

besok nasib nasib gw di pertaruhkan, gw harus beresin tesis,, jumat udah waktu nya bimbingan lagi,,,

Don’t go around saying the world owes you a living. The world owes you nothing. It was here first.
Mark Twain

Leave a Reply

