Self-Correction

Setelah posting di blog ini mencapai 100, seiring dengan gw sudah menebar confeti, bersamaan dengan itu tercetus lah petisi untuk diri gw sendiri dari gw, untuk lebih rajin menulis,, dan seiring dengan hari yang silih berganti,, hari hari pun terus berlalu, dan blog ini memang posting terus bertambah,, terbukti gw mampu menghasilkan 4 posting dalam 6 hari,, jempol buat gw dari gw!!

Tapi, semangat membara gw untuk posting dengan rajin, tidak di barengi dengan kualitas tulisan,, eveluasi dari gw untuk gw,, tadi malam sebelum tidur gw sempatkan membaca posting di blog ini lagi,, dan gw kecewa, kok tulisan gw ngacapruk gini,, ga ada enak2nya buat di baca,, tidak ada nya cohesi.. keterikatan antar kalimat sangat susah di bangun dalam tiap paragrap..

Gw harus menantang diri untuk membuktikan tulisan gw memang bisa bernilai,, gw akan ikut lomba ngeblog,, tulisan gw kalo ikut lomba, pasti di baca dan di nilai oleh orang lain yang mumpuni ilmu nya.. dan ga usah di tunda-tunda lagi,, ini hanyalah untuk gw dan dari gw sendiri…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s