GFF BLue

walopun ga pernah naik Garuda,, tapi karena GFF ini Free gw bikin aja Garuda Frequent Flayer… ini seperti nya mendorong gw merogoh kocek lebih dalam buat naik maskapai kategori mahal ukuran mahasiswa kere gw

IMG_20140307_132023

Ini karena GFF Blue special Edition,, Liverpool punya..

sebagai fan gw mau ga mau kudu daftar lah,, sebagai member…

Info ini GFF di dapat dari temen yang koleksi GFF,,, di dompet nya tersimpan beberapa Frequent Flayer maskapai asing JAL,ANA, Berlin Air,, dan doi ga pernah sekali pun naik pesawat.. mumpung gratis ga salah nya ngumpulin card2 kece ini ungkap nya…

dan jadilah hari nyampe surat dari GFF center k alamat kost gw… sudah syaah lah GFF Blue Liverpool edition menghiasi dompet gw.. bertambah tebal lah si dompet dengn tambahan satu kartu

Leave a Reply

