Drip on me

Sekilas denger berita dari radio (jam 5.30 sehabis subuh, biasanya gw sempetin denger berita dari voa indonesia, dengerin nya antara melek dan tidur lelap) berita tentang Ukraina,, khawatir dan turut bersimpati, karena gw udah punya bayangan dalam otak gw bagaimana menderita nya,, para penduduk di sana..

bayangan ini dikarenakan gw dulu pernah liat film 5 days in war,, tentang wartawan yang terjebak di dalam negara Georgia yang di invasi oleh Russia, sedikit mirip dengan kejadian d Ukraina sekarang..

Back on reality~

tapi Kejadian yag akhir2 ini haunted me, adalah kejadian yang berlangsung tadi malam, jam 10 gw udah mulai menjamah kasur gw yang sudah kehilangan ketebalan nya, tapi dengan elegan masih bisa buat gw comfy..

entah lah,, kost gw, di mana pun gw ngekost selalu bermasalah dengan hujan,, seperti hal nya kota Bandung ini, bila di guyur hujan deras, banyak twit yg menyatakan ketinggian air di sana sudah selutut orang dewasa, waspada di jalan ini karena deras nya hujan mengakibatkan jalan jadi licin, saluran air di jalan ini sdh tidak berfungsi, sykurlah kota ini punya seorang Mayor yang cekatan..

kost an gw selalu ada2 aja celah buat tetesan air hujan nerobos, kokoh nya dinding pun terabaikan oleh rembesan air ato rapat nya pertahanan genteng yang pada akhir nya bisa di tembus juga..

yaah gitu deh, tetesan air hujan itu berasa deket di kuping telinga gw, tidur pun jadi kurang nikmat, yang jelas masih gag bisa tidur pada jam ituh..

Leave a Reply

