A foray

Seingat gw ada yang pernah bilang bahwa membaca adalah bahan bakar buat nulis,, itu memang benar,,
dan gw membuktikan nya.. akhir2 ini pikiran gw sumpek penuh dengan ide tapi ga jadi2 tuh tulisannya..

karena sebelum nya dengan naif nya gw beranggapan bahwa bisa aja nulis hanya dengan sekedar imajinasi liar,, dan ternyata itu belum lah cukup..

silaturahim akademik, kata dosen gw,, salah satu cara untuk mengisi otak..

dosen gw yang lain jg selalu menjadi kan membaca 3x.. menjadi trademark beliau.. boloho!!! makanya baca 3x..

kemampuan membaca gw sangat lah jelek untuk ukuran mahasiswa dengan mimpi selangit,,fiuh!!

~

Pagi ini lagi2 di awali dengan mendengar kn radio,, berita pagi di warnai oleh jatuh nya pesat terbang Boeing 777/MH370.. selain sedikit kemenangan pasang ganda putra dan campuran di allEngland,,

wow banget berita nya, seperti sebuah settingan drama2 yg udah matang penggarapan cerita nya.. di bumbui oleh 2 paspor curian yang menjadi penumpang nya, dan FBI pun d turunkan untuk membantu pencarian dan ada nya peruban jalur oleh pesawat yang seperti kembali ke arah yang berlawanan dari tujuan nya yaitu Beijing..

Pagi ini pun gw sempat kn baca harian nasional yang berbahsa inggris lewat henpong.. syukurlah hp masih bisa provide gw untuk connect internet.. lwat twitter gw nemuin judul yang kece,, ‘Behind jet’s passenger
list is rich human tapestry’ amazing story yet the fact it is a tragic…

227 total penumpang tentu saja menawarkan cerita yang beragam, itulah main storyline yang di tawarkan artikel ituh..

cerita mengharukan dari para penumpang gw pilih cerita a young couple, Hadrien Wattrelos, 17, and Zhao Yan, 18, students at a French school in Beijing. mereka yang kembali dari liburan selama 2 minggu di malaysia bersama ibu dan adek Hardien’s

“In December, Zhao changed her Facebook profile photo to one of her and Hadrien. He had commented: “Je t’aime,” followed by a heart, and she had “liked” his comment” Jakpost.

entah di mana keberadaan mereka bersama 227 penumpang dan 12 awak pesawat lain nya.. semua keluarga yang di tinggalkan semoga tidak putus harapan,, mungkin saja kejadian seperti LOST.. mereka berada di luar sana bertahan hidup..

Leave a Reply

