To Pounce an Eng-Sub

 Image

Bagi para fans internasional seperti diri gw,, Eng-Sub istilah yang sangat di tunggu,, apalagi kalo Idola sedang promo album.. selama masa promo, mereka akan tampil di berbagai acara tipi dan radio.. ini sangat menyiksa,, kalo tayang nya udah dari kapan, tapi masih belum ada engsub nya,,

tapi untungnya dengan the power of sone,, gw ga terlalu banyak tersiksa akan perihal tunggu menuggu ini,, palling nyesek juga dulu pernah beberapa hari bengek,, tapi setelah itu akan ada engsub nya bertebaran,,

tapi ini akan terjadi kalo fandom nya ga terlalu aktif dalam subbing,, misal nya dalam beberapa hari ini acara cn blue, radio star yang berita nya udah dari kemaren2.. tapi di twitter masih aja pada ribut nanya engsub yang tak kunjung datang.. gw sengaja searching cn blue radio star engsub,,,

para fans internasional khusus nya fanboy di Indo juga kudu dan harus mahir berbahasa inggris,, karena klo nunggu bahasa indonesia lebih perih lagi nyesek nya…

dan khusus untuk tempat nyari video ada beberapa cara yg gw tempuh,, selain pro aktif, nyari dan nanya di twitter,, juga harus punya account di forum2.. di indowbster misal nya,,, gw yang baru beberapa bulan aktif dlm arti an aktif posting komen,, kenapa kudu kasih komen, karena posting komen di jadikan syarat untuk mengakses link dari para donatur uploder,, yaah nama nya jg gretong jadi  butuh lil bit usaha…

kalo nekad berbekal bahasa kalbu nonton streaming tanpa engsub.. tapi setelah nonton berasa hampa,, tadi pada ketawa,, apa yang di ketawaa in.. soal nya gw pernah nyoba baru2 ini,, nonton infinity challenge,, donlot raw video kurang2 hati disebabkan ga baca secara detail petunjuk sebelum donlot,, bahwa video itu ga ada soft sub nya,, sudah dibikin hardsub,, alamak gw harus donlot lagi…

 

 

 

 

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s