White Neko

Kedatangan tetangga baru,, 2 langsung penghuni yang ngisi kamar kosong yang hampir sebulan tak berpenghuni

tidak banyak barang yang di angkut untuk mengisi kamar itu

kemaren gw ngeliat mereka dari luar kaca jendela,, dengan santai nya duduk malas,, pandangan nya pun membalas pandangan gw yang tepat mengarah ke mata nya yang indah,,

tapi dia tak bereaksi banyak.. hanya menatap saja,, tak ada yang lain,,

hujan di luar tak mempengaruhi posisi santai nya,, tetap duduk manja,, dan araj tatapan mata nya dari dalam kamar tertuju keluar tanpa fokus kesuatu apapun…

gw belum sempat berkenalan dengan mereka,, dan yang pasti gw tau mereka bukan penghuni yang sembarangan,,

itu tampak jelas,, walopun sekali bertatap muka, gw bisa langsung mengambil kesimpulan,, mereka bukan satu kasta dengan gw

Belakangan gw peroleh kesempatan yang belum pasti bisa terulang,, bertemu lagi,, tapi kali ini tidak di halangi oleh kaca jendela itu lagi,,

mereka berdua keluar dari kamar nya yang hangat…

dan kebetulan gw sedang tepat berdiri di depan kamar mereka,, tak banyak interaksi,,

gw hanya menatap lugu..

dan tatapan gw itu tentu saja tesimpan banyak pertannyaan di balik nya,,

tapi apa daya.. hanya beberapa ucap kata saja yang terucap,,

dan gw hanya bisa menarik kesimpulan di akhir pertemuan singkat itu,,

mereka adalah sepasang kekasih,, 2 ekor kucing (neko in bhs japan) persia,, bermata biru muda dan kuning agak ke orange2an…

mereka adalah tetangga kost gw yang baru,, semoga betah di kamar kalian,,

Leave a Reply

