GiveAway

setelah malam sebelum nya gw pecahin the one and only white mug dan mangkok tetangga gw jg ikutan pecah

sebelum nya,, gw nyenderin rak buku tetangga gw dan ambruk itu rak,,

gw tadi malam baru tidur jam 3 lewat,, hell yeahh.. gw abis donlot pake wi-fi tp bayar dulu serebu..

koneksi lancar mampus, tapi kudu tengah malam dan berteman sinar rembulan..

dan yg gw donlot TWD epi 14,, untung aja gw ga melankolis mode off.. klo ga,, my tears fall apart again..

it is a true horror,, this is not a walker which did it but the young Lizzie who killed her own sister Mika.. oh dear,, devastating episod,, nenggok ke imdb pun rating untuk episod ini 9.3

~

sebelum gw lanjutin tidur pagi lagi,, setelah subuh tentunya,, buka twitter dulu,, dan iya aja,, jarang2 langsung tujuh mentions how pathetic fakir mentions… ow ow,,I got a surprised.. I won a giveaway book.. the title of the book is My Journey Begins..

sebelum nya gw ikutan ituh giveaway,, dan ini untuk kedua kali nya gw ikutan kuis yg serupa,, kuis yang berhadiah buku dengan mencantum kan jawaban dari pertannya yg di berikan di blog tersebut,, sebelum nya gw ngincer buku destinationasean,, tp gw gagal.. masih cupu komen gw di kuis yg pertama.. gw liat jawaban pemenang sebelum nya,, hmmm.. I got it..

tapi untuk kuis yang kedua,, buku yang di perebutkan tentang perjalan di empat negara, Norway, UK, Russia, dan Germany.. mungkin dream gw harus lebih besar dari pada sekedar Asean,, maka nya ini kode buat gw untuk dream BIG.. Europe!!

mention dari yg empunya blog:

Dini Novita Sari ‏@dinoynovita 10h

@neldisk @Kopilovie @Fahmi_tayadiH @rifki_jampang. Eh maaf membingungkan, hihi. Biar ringkes aku aja yg handle ya, nanti ku e-mail. πŸ˜‰

dan si author jg mention..

Nelda ‏@neldisk 10h

Kamu dapat 1 buku #MyJourneyBegins @Fahmi_tayadiH semoga doanya terkabul nonton bola di Liverpool. πŸ™‚ cc @dinoynovita

hehe.. misi accomplished,, sekarang gw ngincer dari nulis bisa dapet Rupiah.. go and grab it,, karena banyak di luar sana,, yang nawarin Rupiah…

Leave a Reply

