Tetap dan Slalu Bersyukur

[Chorus:]
‘Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections

Seperti biasa gw adalah radio person,, di tengah k sunyi an malam gw, radio dari henpon selalu gw perdengarkan,,
Seperti biasa, pasti ada aja salah satu lagu yang buat kita sebagai listener di bikin penasaran ,, lagu nya enak nih,, tapi si announcer dari tadi di tunggu ga nyebutin entu lagu nya sapa.. dongkol to the max..

Chorus di atas tuh yang bikin gw panas dingin,, ini lagu nya siapa,,,

Dan untuk kesekian kali nya gw pantengin dan ketemu lagi ama tu lagu yg di puter di segmen lovegasm di radio HR..
Okay,, ow alah,, gw udah punya tuh lagu,, udah pernah gw donlot di utube ternyata,, ya udah gw sehat lagi,, pas nemu, dan gw puter 1x 2x 3x dan udah deh penasaran hilang, seperti sinar rembulan yang di usir mentari pagi..

~~

Beberapa hari sebelum nya,, KTM dan jg berfungsi sbg ATM lenyap tanpa bekas,, ntah lah,, gw udah coba nyari di tempat terakhir kali gw nyokot duit,, kata pa satpam ga ada yang KTM di tangan mereka.. TKP di gramed, ya udah..
karena ini bukan yang pertama kali gw kehilangan KTM,, gw dengan sigap langsung pulang ke kampus, nuju petugas keamanan kampus dan minta di buatin surat keterangan kehilangan,, setelah itu gw melaju lagi k kantor polisi terdekat,, ( dan tentu nya gw masih confuse dengan istilah polsek, poltabes, polresta, tepok jidat not a good citizen, may be a fabulous netizen)

Ongkos di kantor pulisi jgn lupa,, gw selipan selmbar uang setelah beres di print,, gw capcus k Bank di kampus, ternyata masih kurang formulir kehilangan dari bank nya,, dan gw harus minta stempel dari BAAK,, dan gw salah lagi di percobaan pertama, dan terpaksa kembali lagi untuk berburu stempel..

Masalah nya,, perasaan ga enak di malam di mana gw tau KTM hilang itu disaster banget,, gw tenang banget,,seperti udah di menit kesekian nongkong di WC tp ga jg kunjung keluar yang sedari tadi di tunggu untuk di keluarkan akibat nya hati dan kepala kalap ga tau harus makan apalagi,,di malam larut itu dan itu udah masuk jam tidur, mata gw masih terbuka lebar sembari otak memikirkan skenario gw besok.. ga tenang nya gw itu, menyangkut lembaran sisa rupiah untuk bulan ini,, semoga aja ga ikutan raib,, dan syukur nya sih masih aman..

Semua kita punya masalah masing2 kita tiap hari deal with it,, dan gw harus bersyukur,, walopun sms gw belum di bales bapa pembimbing,, kembali kenapa gw harus bersyukur,, ketemu bapa S3 yg dulu pernah satu rumah, dan sekarang kita udah pisah memilih jalan masing2,, di kost bapa itu di bobol pencuri cobak gw sedikit shock,, dan barang2 berharga beliau hilang,, dan gw jg bersimpati beliau baru balik dari Riau yang pada saat itu jg di timpa musibah asap, dan pulang2 kost di jebol orang..

Masih di lagu yang sama ini bagian lyrics yang menyuarakan hati gw to my tesis:

You’ve got my head spinning, no kidding, I can’t pin you down
What’s going on in that beautiful mind
I’m on your magical mystery ride
And I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be alright

2 Comments

Leave a Reply

