Favourite author

Kalo di tanya, tau buku La Tahzan… hmm.. mungkin hampir semua orang tau..

Kalo di tanya, tau siapa pengarang nya,, hmm,, mungkin semua orang yang sudah baca dan memperhatikan nama penulis nya,, juga pasti tau… gw bukan salah satu nya,, jambak alis mata

tapi masalah nya,, gw tau buku La Tahzan yang best seller itu.. dan mungkin pernah baca beberapa lembar dari sekian banyak lembaran nya…

tapi gw baru tau tepok jidat,, Dr. A’idh bin Abdullah bin Aidh. ato A’idh Al-Qarni, beliau yang menulis nya,, dan gw jg baru tau, tidak hanya itu satu2nya buku yang beliau tulis…

ada puluhan buku lain nya.. dan di tangan gw ada salah satu buku beliau,, uh uh.. gw mulai menemukan jawaban lagi,, kalo di tanya siapa author favorit,, gw akan jawab Al-Qarni, hehe,,senyum simpul 🙂

soal nya selama ini gw cuman punya satu nama, Haruki Murakami,, gw udah baca beberapa buku Dia,, dan sekarang gw mulai mau baca buku yang ada di pajang di gramed,, 1Q84,, baru part 1 yang terbaca,, masih sisa ada 2 part lagi alias 2 buku lagi,, untung nya buku 1Q84 semua nya udah di beli temen gw.. jadi tinggal nunggu giliran pinjem,,

tentang Murakami,, gw suka ke absurd an cerita dari buku2 nya dan eng ing eng… biasanya ada aja nyempil cerita yang khusus kategori umur sekian ke atas.. hehe

dan kemaren di gramed,, dan juga bersamaan dengan hilangnya KTM gw ituh.. huhu… gw juga nemu in nama penulis yang bakalan gw stalking buku nya,, Mo Yan,, kenapa dia,, soal nya dia yang ngalahin Murakami dalam peraih noble sastra 2012,, dan buku nya mungkin sejenis dengn Murakami,, karena gw ngebet dng buku nya,, sampe gw tanya in ke bagian informasi di gramed, dan dari judul buku nya jelas ke parno an nya,, Big Breast dan wide hip… kurang apalagi coba judul nya… tapi sayang,, walopun si petugas udah nanyaain ke bagian gudang,, dan telah nyebutin judul nya dengan lantang dan di ulang2 (prediksi gw mas nya ga familiar dgn kata b.inggris itu,, abis nya muka nya lempeng banget) tapi stok nya udah ga ada walopun tertulis masih ada 17 buku,, maaf ada salah informasi jawab mas nya,,,

tapi pencarian gw akan Mo Yan ga berhenti, sore itu sudah berubah menjadi malam,,langkah pelan keluar dari gramed gw dan melaju k toko buku lain nya,, toko buku yang generous,, karena selalu memberi diskon 15%,,tapi sangat di sayang kan gigit jempol kaki, buku Mo Yan jg tidak di temukan di sana..

~

challenge buku gw di goodread cuman 10 buku untuk tahun ini dan itu jg bikin gw khawatir,, karena belum ada buku yang beres,, yang sedang di baca Shopie dan Shallow.. masih aja rapi tergeletak di rak

5 Comments

  1. wah berat nih mi temanya.
    Aku belum pernah baca Haruki Murakami. Penasaran. Tebal kah novelnya yg 1Q84? 😀

Leave a Reply

