Putting Off

“Menunda sesuatu yang mudah maka akan menjadi sulit,, mununda yang sulit maka akan menjadi sesusatu yang impossible”

Kutipan di atas yang baru gw temu in, sangat tepat untuk melukiskan tindakan ceroboh,, dan konsekuesi nya sekarang masih gw tanggung,, salah satu konsekuensi akan waktu,,

Temen gw pernah bilang, di F1, selisih 2 detik saja mengakibat perbedaan yang sangat besar, bisa di bayangkan 2 detik itu menjadi pembeda antara peringkat satu 1 dan 14 dalam posisi start..

Nah apalagi kerugian waktu yang gw rasakan sekarang,, setahun my man,, hidup gw penuh dengan penundaan,,

~

Menilik kembali ke cerita awal gw jadi anak kost, sebagai mahasiswa perantau, gelar anak kost juga pasti ikut melekat,,

Dulu gw tidak pernah berencana untuk tinggal dan punya roommates.. dan hidup gw selama setahun berbagi kamar.. setelah setahun berlalu, kami masing-masing punya jalan sendiri-sendiri..

Gw terseret, ikut bergabung dengan kumpulan anak Riau,, kami menyewa satu rumah,, dan sekarang gw tidak punya lagi roommate, tapi apa yaa di sebut nya,, housemate gitu,,setelah ngecek di kamus, ada istilah housemate, housemate is someone you live with in a house but are not related to and do not have a romantic or sexual relationship with.

Dalam satu rumah ada 5 orang dan satu anak kecil umur 2 tahun, cukup berwarna tinggal satu atap dengan mereka yang berbeda suku..

Setelah setahun berlalu, gw pindah lagi, pada saat sangat optimis, dengan waktu 6 bulan gw akan beres kuliah, tapi thesis tak kunjung beres, dan di perpanjang 2 bulan dan tak juga beres, dan lanjut nambah satu bulan, dan tak juga beres, ahhh this is truly a hell,,

Walopun masih bisa ketawa ketiwi di saat nonton drama, variety show korea, tapi dalam diri gw seperti luka itu semakin membesar dan menyisakan rasa perih dan pedih yang bisa muncul sewaktu-waktu…
Ini dia Menunda ato sesuai judul di atas ‘putting off’,,

Setelah itu gw pun berinisiatif untuk pindah ke dormitory, karena biaya yang di keluarkan jauh lebih murah daripada jadi anak kost, tapi roda selalu berputar, gw kembali punya roommate, dan gw harus adjust lagi,,

Mudah2an ini jadi penyemangat gw, untuk cepat beres, besok, semoga menjadi hari yang lebih baik,, bukan hanya sekedar hari yang berbeda dari hari ini,,

Leave a Reply

