New Room

Ini gagara gw ga tau kudu ngapain di kamar yang baru ini,, akhir nya habit gw nonton-nonton donlotan bisa terkikis sejengkal demi sejengkal,,

Di mulai dari kuota modem gw yang habis, dan gw sangat sayang dengan selembar uang merah ituh untuk beli.. dan akhirnya ga ada yang bisa gw di tonton lagi, stock pun udah ga ada,,

Dan lagi situasi gawat versi gw yang ga bisa beresin tesis tepat waktu,, dan semoga aja bisa selaras dengan apa yang udah di targetin,,

New room, tentu nya juga ada new roommate, malam pertama semacam adjust dengan kebiasaan my new roommate, secara abang ini suka bunyi in musik sampai pagi, secara dia tidur tapi music keep playing on,, Jleb!!

Di dalam kamar yang sama dengan abang yang sudah berstatus PNS ini, kadang bingung kudu ngapain, dan sudah gw bilang tadi no-donlotan,, Ohh Noo!!

Tak di nyana-gw pun akhir nya bisa melahap 2 novel pinjaman, ini bener ato tidak, thesis hanya bisa gw layanin di siang hari, malam nya gw ga bisa porsir lagi, dan milih untuk membaca buku, dan 2 novel ituh sudah dijamah seluruh nya,,Yeayy!!

Yang harus gw lakukan dalam situasi ini bukan untuk mengutuk diri, dan seperti nya gw juga ga bisa protes ke abang ini, gw harus maklum dan adjust,,syukurlah gw bisa,, dan ini juga harus jadi motivasi gw untuk menikmati kebebasan, dengan cara mengakhiri apa yang harus di akhiri,,

Tapi seperti layaknya antelope yang tertinggal dari kawanan besar dan itu terjadi di serenggeti pula, untuk bertahan hidup di padang terkeras di afrika ituh, salah satu cara nya dan satu-satu nya jalan untuk sang antelop adalah berlari terus-menerus untuk menyusul kawanan besar nun-jauh di sana,,

Gw sangat sadar bahwa gw bukan lah yang orang bisa terus menerus menjaga pace dalam berlari mengejar deadline, tapi rasa-rasanya gw udah di ujung garis finish, tapi gw masih belum bisa sprint untuk mengejar nya, aneh memang, karena dalam marathon ini, fondasi gw tidak lah khusus di persiapkan untuk lomba lari terpanjang gw di saat ini,, gw tau itu, tapi gw seperti sesat di antara kelelahan gw dalam berlari ini.. Hosh!!!

Apa pun yang terjadi di new room ini, dan sebagai warna dalam episod hidup yang harus di lewati..
New room ini bisa dijadikan sebagai jalan buat gw untuk mengejar garis finish, explisitly untuk mengakhiri status gw sebagai mahasiswa,,Josh!!

Leave a Reply

