Sunday nite

Sayang sekali pertandingan klub sepakbola yang gw dukung tidak di siarkan di tipi swasta nasional,,
Sunday nite, jam 7.30,, hujan gerimis pun masih mengguyur mesra..

Semua orang yang turun di jalan hampir lekat dengan payung,

Gw sengaja ikut mengisi jalan yang basah,,untuk menuju tempat nobar,,

Info yang gw dapat, ada tempat yang menyiarkan pertandingan ini, karena hanya ada di tipi kabel dan berbayar, jadi siaran ini jadi sangat langka..

Info lokasi itu masih abu2 di telinga, karena daerah ini masih baru,, sempat salah pilih jalan, dan selagi di jalan yang salah itu, terdengar teriakan yang menggema, seperti singa yang mengaung, suara sekumpulan pemuda itu tampak sebagai tanda gw harus memutar arah, gw bergegas, jalan di percepat, dan benar saja, sekumpulan pemuda, mungkin puluhan lebih pemuda, berdiri dengan mata semua tertuju ke tipi flat dan tipis itu, yang berukuran lbih dari 32 inches,,

Gw berdiri di barisan belakang, mencoba mengawasi keadaan sekitar, seperti nya tipi ini sengaja di pasang oleh mini market.. karena para penonton berhambur tepat di tempat parkir di depan minimarket ituh,,

Dan benar saja, teriakan tadi sebagai penanda tercipta gol perdana,,

Menit demi gw nikmatin sembari berdiri, payung gw letak kan di lantai, karena gw sulit untuk berekspresi bila masih memegang payung, ekspresi respon segala kejadian di lapangan, bola yang hampir masuk, gw sambut dengan teriakan dan tepuk tangan ringan, penyelamatan dari kiper gw sambut dengan kepalan tangan di udara,, dan mungkin ada yang memegan kepala tanda kekecewaan karna bola bersarang tim kita, itulah sedikit banyak perilaku para fans sepak bola yang khidmat melongo selama 90 menit di depan layar tipi itu..

Menit-menit terakhir pun serasa sangat panjang, seperti menunggu pesawat yang lagi delay,,

Untunglah akhir bahagia di ujung pertandingan,, di barengi semangat menggelora di dada, #makeusdream, we are as a fan, we dare to dream bahwa we’re gonna win the league…

Fiuh,, malam ini akan di ingat sebagai perjalan yang belum berujung, entahlah, walopun selalu optomis, tapi masa depan masih misteri,, apakah nanti kami para fans akan bersuka cita, karena dikukuhkan sebagai tim juara,,

Dan tulisan ini pun di berlanjut dengan curhat akademik, begitu juga dengan nasib gw yang akan mulai menaiki satu anak tangga, langkah penting dalam perjalan mendaki ini.. karena besok senin, gw akan menemui dosen tanpa bikin janji sebelumnya, niat untuk menuggu di depan kantor Beliau pun kukuh di sematkan.. belum ada berita bahagia sehabis keluar dari kantor beliau, tanda tangan yang di dapat bukan sebagai akhir,,

tapi masih terus berjuang di tahap selanjut nya,, win the league = pass the examination.

Leave a Reply

