Cycling on Dago

At least, I have experienced of cycling in town this morning, up and up.. unfortunately, it was just not good cycling experience but not that worst.. I borrowed a bicycle, but it not suit with me.. at same level of tiredness, my feet like burning hell..

Tapi yang penting gw udah pernah ngerasain naik sepeda..

Jarak tempuh pun tidak lah jauh, tapi keringat gw udah mengucur deras..

Menanjak di Dago, cuman sampe Sheraton gw udah balik arah,, fiuuuh..

Jumat ini, Libur.. memang banyak para pesepeda lain dengan fancy cycle, sport wear, and other equipment..

~

Morning.. Beli Milo seharga 13.5K isi 4 bungkus,, plus tangan gw gatel pengen cemilan, tangan gw seperti kena sihir untuk di perintah ngambil pajangan biskuit buat nememinin nyeruput Milo.. nyomot dah tuh biskuit roma kelapa.. jadi deh, uang gw tekor 21.5 K

~

Sehabis meneguk Milo, baca majalah yang terpetak di atas meja buku, majalah NG, lupa edisi kapan dan sengaja tidak mencari tau, di pojok kiri bawah entah di halaman keberapa, tertulis bold, Pajak Soda, udah ada negara seperti Perancis yang mengenakan pajak pada minuman bersoda, karena udah tidak bisa ditutup-tutupi lagi minuman bergula tinggi ini salah satu penyebab obesitas, obesitas yang bukan hak penduduk negara maju lagi, tapi mengembang ke negara berkembang..

Leave a Reply

