Buku yang menawan

IMG_20140529_194201

Yeay.. Gaji gw sangat lumayan untuk bulan ini,,

Baru rabu kemaren gajihan udah khilaf mau beli ini dan itu… tapi cukup beli apa gaji gw ini..

pasti nya untuk beli jersey Brazil kw cukup lah..

Sebelum beli jersey kw.. gw sengaja mampir ke toko buku yang selalu ngasih diskon 15%…

Beli buku yg bersamapul warna pink,, sebuah buku tentang genderisme..
itu tujuan gw.. dan sebelum nya lagi, mau beli buku nya Marin Lings tapi stock nya kosong
dan khilaf nya gw beli buku paketan,, beli buku paketan yaitu 4 buku sekaligus.. buku paket ini seperti beli buku nya Lord of the rings langsung 3 buku.. tapi ini gw beli buku nya Thomas Harris yang temen gw ga ada yang pada tau siapa sih oppa ini..

ini gegara gw suka bingit film tentang psikopat, judul nya The Silence of The Lambs (1991)..
film jadul yang di bintangi Anthony Hopkins dan Jodie Foster

nah,, di toko buku itu ada 4 buku dan salah satu buku nya yaa judul film itu.. ohh gw baru tau,, film itu di angkat dari buku tohhh..

Nah gitu deh, gw ternyata ga bisa pegang duit banyak.. langsung sekejap akan berpindah tangan ntu duit..
alhasil buku nya Thomas Harris sukses gw bawa pulang…

4 Comments

  1. Saya juga suka film The Silence of the Lambs. Ada film keduanya, tapi gak nemu dan denger2 di negara lain udah ngelarang film keduanya karena sadis -__-

Leave a Reply

