Lunch

Hello again my dear blog..

Sudah sangat lama tidak posting di sini, karna memang tidak ada waktu selain tidak melakukan apapun. I am good in killing time.. For nothing good at all..

Seminggu yang lalu, saya kembali lagi ke rumah, tempat yang di mana saya d sambut hangat.. Walopun kedatangan ini tanpa ijasah, dan untuk itulah saya di panggil pulang.. Mungkin bakal di sidang, sidang keluarga mengenai tertunda nya saya lulus,, bahkan sudah sangat lama penundaan ini..

Masa genting di awal kembali nya kerumah sudah lewat.. Ini hampir 3 minggu.. Tulisan ini pun sebenar nya sdh lama mau di tulis,, tapi apa daya upaya.. Nulis nya aja butuh waktu yang lama.. Bukti di awal saya nulis baru seminggu dan sekarang hampir 3 minggu..

Judul nya pun sudah tidak update lagi,, sebenarnya mau nulis kesankesan sewaktu lunch bareng sama seseorang yang di kenalin sama temen, waktu saya lunch bareng seoranh cwe.. tapi karna sudah lama berlalu, jadi cerita nya pun ikut berlalu begitu saja..

My love story, kayak nya belum ada yang asyik untuk di tulis.. Karna ujung nya sih belum ada yang happy ending.. Hehe.. Walopun belum kebelet cerita happy ending juga sih.. Sad ending juga ga terlalu sad banget.. Karna semua salah saya.. Kok bangga nulis kesalahan sendiri Saya yang belum tau mau nya apa,, jadi masih belum jelas juga tujuan nya apa.. Ngajakin orang lunch,, tapi ga pernah di chat lagi setelah ny.. Astaga ini sih bastard banget,, saya yang ngajak tapi ga jelas kelanjutan nya..

Okay.. Masih berlanjut nih hidup, perlu ada perbaikan dunk.. Okeh,, mulai dari bangun pagi aja dulu.. Saya selama di rumah selalu bangun jam 10.. Bad grown up boy..

Selanjut nya, lawan nafsu makan,, karna selalu ada makan di rumah jadi perut udah melar ke mana2.. Jadi baru tadi sore udah mulai lari2 dan jalan2 cepat..

Selanjut nya lagi, misi saya kembali ke rumah,, tertunda selalu,, seperti di tulis di atas, waktu saya di habiskan dengan percuma.. Sama sekali tidak berhubungan dengan tesis.. Langsung collapse denger kata tesis….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s